Pages

Foto Cewek Ngentot Memek Berlendir

Foto cewek ngentot memek berlendir anda akan melihat sekumpulan foto bugil memek abg asia yang akan di sajikan dalan satu wadah Foto Bugil Abg Mesum Memek Basah tentunya dengan banyak kata kunci yang bisa dapatkan seperti memek' cewek ngentot video ngentot perawan abg gambar cewek ngentot foto kontol gede ngentot foto abg ngentot foto ngentot video ngentot ibu kumpulan foto bule ngentot galeri foto abg ngangkang gambar ngentot barat kumpulan foto ngentot cewek jilbab ngentot jilbab ngentot gambar cewek jilbab ngentot itil jembut jembut cewek nonok cewek indonesia istri di entot gambar entot cerita entot jilbab binal entot cewek bispak ngentot kontol gede gambar cewek ngangkang foto cewek ngentot gambar ngentot foto ngentot anak smu foto cewek barat ngangkang foto gadis jilbab ngentot video ngentot gadis indonesia gambar abg ngentot foto memek foto memek indo memek cewek abis di entot ngentot memek gadis ngentot gadis indonesia gambar gadis ngentot ngentot gadis desa jilat memek jilat itil ngentot memek berlendir foto ngentot kontol gede memek abg ngentot sama dua cowok seksi abg bandung ngentot koleksi foto ngentot video ngentot perawan foto artis ngentot foto kontol besar dan panjang kontol masuk tempek cerita selingkuh ngentot gambar kontol gede gambar kontol besar video ngentot gambar kontol arab ngentot memek mari kita lihat foto cewek ngentot memek berlendir

Related image
Related image
Related image
Related image
Related image
Related image
Related image

 Anda baru melihat foto cewek ngentot memek berlendir dengan gambar terbaik blog foto bugil abg mesum

Kumpulan Foto Bugil Cewek Indonesia

Foto bugil cewek indonesia kali ini beberapa foto yang saya kumpulkan dalam satu artikel Foto Bugil Cewek Indonesia dengan kata kunci photo bugil seperti berhubunan dengan kumpulan foto ngentot koleksi foto bokep foto ngentot anak smu foto cewek ngentot smu bandung ngentot d semak2 foto artis ngentot foto abg ngentot foto bokep artis indonesia gambar ngentot gambar toket gede gambar cewek ngangkang gambar cewek ngentot foto orang ngentot gambar orang ngentot gadis abg ngentot anjing ngentot orang foto ngentot anak abg ngentot ayu azhari ngentot foto ngentot artis indonesia foto artis indonesia terhot cewek jilbab ngentot jilbab ngentot abg indonesia ngentot foto abg mesum kumpulan foto abg mesum foto ngentot perawan gambar cewek jilbab ngentot jembut cewek nonok cewek indonesia, gambar abg ngentot, gambar ngentot barat, kumpulan foto bule ngentot, foto cewek barat ngangkang, gambar gadis ngentot, video ngentot gadis indonesia, gambar kontol gede, toket gede indonesia, susu perawan montok, toket gadis abg, kumpulan foto bokep, gambar bokep, foto gadis jilbab ngentot, memek' cewek, foto gadis abg ngentot, gambar abg smp ngentot, foto memek, itil jembut, foto memek indo, gadis smu cantik ngentot, gadis abg nakal gadis smu, foto lagi ngentot orang jepang, foto bugil selamat melihat gambar Foto bugil cewek indonesia berikut ini

Gambar terkait 

Gambar terkait 

Gambar terkait 

Gambar terkait 

Gambar terkait

 Gambar terkait

Gambar terkait

Gambar Foto Bugil Kualitas Tinggi

Gambar foto bugil kualitas tinggi yang anda bisa lihat sepuasnya di photo bugi indo kali ini foto dewasa berkaitan dengan 17 tahun keatas cerita 17 th keatas cerita birahi pembantu cerita dewasa 17 tahun keatas cerita dewasa dan foto cerita dewasa melayu terbaru cerita dewasa pembantu muda cerita dewasa sedarah terbaru cerita dewasa terbaru 2015 cerita hot janda muda cerita ngentot ibu dan anak cerita ngentot mama kandung cerita panas 17 tahun keatas cerita seks 2015 cerita seks dewasa cerita seks dewasa indonesia cerita seks indonesia terbaru cerita seks pembantu binal cerita selingkuh ngentot cerita selingkuh terbaru cerita sex cewek abg cerita sex terbaru 2015 cerita sex terkini ceritaseru org dewasa dewasa 18 tahun download majalah dewasa halaman yang anda baru baca gambar foto bugil kualitas tinggi antaranya foto bokep cewek perawan foto dewasa foto dewasa 18 tahun keatas foto dewasa indonesia foto majalah dewasa gambar seksual dewasa gambar sex terbaru 2013 kisah 18 tahun keatas kisah ngentot sama pembantu kisah seks cerita dewasa kumpulan cerita dewasa kumpulan cerita dewasa bergambar kumpulan cerita dewasa setengah baya kumpulan cerita dewasa terbaru kumpulan cerita mesum sedarah kumpulan cerita panas dewasa kumpulan cerita pembantu kumpulan cerita sedarah kumpulan cerita seks dewasa kumpulan cerita seks indonesia kumpulan cerita seks terbaru model majalah dewasa indonesia model majalah pria dewasa ngentot memek pembantu tidur payudara model majalah dewasa penisnya masuk vaginaku yang kecil rumah seks indonesia rumah seks indonesia 2012 rumah seks indonesia setengah baya situs dewasa indonesia dengan gambar foto bugil kualitas tinggi  anda bisa meng unduh gambar tersebut di hap anda semuanya pastinya lihat foto berikut ini

gambar foto bugil kualitas tinggi
gambar foto bugil kualitas tinggi

gambar foto bugil kualitas tinggi

gambar foto bugil kualitas tinggi

gambar foto bugil kualitas tinggi

gambar foto bugil kualitas tinggi

Belumpuas dengan foto bugil ini anda bisa langsung lihat sepuasnta di halaman penyedia layanan seperti altrasexcom.sextgem.com | cacingmemek.sextgem.com | goo.gl/Bsscqo | goo.gl/O5rLLn dan banyak lagi nama blog dewasa sebagian kecil contoh link di atas

Abg Bugil Dengan Belahan Memeknya

Abg bugil dengan belahan memeknya kali saya bagikan gambar ngentot memek secara gratis dari sumber penyedia layanan gampar porno yang tidak hentinya memberikan foto untuk di lihat seperti foto bugil di bawah ini

Abg bugil dengan belahan memek
Abg bugil dengan belahan memek
ingin lihat lebih Abg bugil dengan belahan memeknya santai aja gan tidak usah kesusu pokoknya saya sajikan dengan tuntas foto abg bugil kali ini dengan anda berlangganan di blog ini anda juga dapat melihat koleksi terbarunya bukan hanya foto abg bugil dengan belahan memeknya ini saya banyak lagi koleksi foto bugil tersebut

Abg bugil dengan belahan memek

Abg bugil dengan belahan memek


Abg bugil dengan belahan memek

Abg bugil dengan belahan memek

Abg bugil dengan belahan memek

Abg bugil dengan belahan memek

Anda baru melihat foto abg bugil dengan memek basahnya dengan label abg bugil yang tidak henti memberikan hiburan mata agan semuanya dari blog Foto Bugil Abg Mesum Memek Basah  dan gambar di blog ini tidak menyimpan file tersebut

Ngentot Dua Tante sama abg muda

Ngentot Dua Tante sama  abg muda
cerita sex 2 janda
Ngentot Dua Tante sama  abg muda Pada suatu hari ketika Saya ke villa pamanku ,, ...’ Saya menemukan sebuah album foto di kamar tante Yani ,, ...’ yang ternyata berisi foto ngentot tante-tanteku ...’ Kubolak balik foto-foto tersebut yang menampakkan tubuh-tubuh telanjang tante-tanteku ,, ...’ walaupun ada yang ssudah berumur diatas 40 tahun seperti tante Wiwi dan tante Saswika tapi tubuh mereka tidak kalah dengan keempat istri muda yang lain ...’ Membuat Saya terangsang dan ingin merasakan hangatnya tubuh mereka ...’ Hingga ada ide gila untuk memperalat mereka melalui foto-foto tersebut ...’ Mulai kususun rencana siapa yang pertama Saya kerjain ,, ...’ lalu kupilih tante tante Wiwi (45 tahun) dan tante Saswika (37 tahun) ...’ Saya telepon rumah tante Wiwi dan tante Saswika ...’ Saya minta mereka untuk menemuiku di villa keluarga ...’ Saya sendiri lalu bersiap untuk pergi ke sana ...’ Sampai disana kuminta penjaga villa untuk pulang kampung ...’ Tak lama kemudian tante Wiwi dan tante Saswika sampai ...’ Kuminta mereka masuk ke ruang tamu ...’ “Ada apa sih Somy?” tanya tante Wiwi yang mengenakan kaos lengan panjang dengan celana jeans ...’ “Duduk dulu tante ,, ...’” jawabku ...’ “Iya ada apa sih?” tanya tante Saswika yang mengenakan Kemeja you can see dengan rok panjang ...’ “Saya mau tanya sama tante berdua ,, ...’ ini milik siapa?” ,, ...’ katSaya sambil mengeluarkan sebuah bungkusan yang di dalamnya berisi setumpuk foto ...’ tante Wiwi lalu melihat foto apa yang ditunjukkan olehnya ...’ “Darimana kamu dapatkan foto-foto ini?” tanya tante Wiwi panik mendapatkan foto-foto telanjang dirinya ...’ “Somy ...’ ...’ apa-apaan ini ,, ...’ darimana barang ini?” tanya tante Saswika dengan tegang ...’ “Hhhmm ...’ ...’ begini tante Wiwi ,, ...’ waktu itu Saya kebetulan lagi bersih-bersih ,, ...’ pas kebetulan dikamar tante Yani Saya lihat kok ada foto-foto telanjang tubuh tante-tante yang aduhai itu ,, ...’” jawabku sambil tersenyum ...’ “Baik ...’ ...’ kalau gitu serahkan klisenya?” Kata tante Saswika ...’ “Baik tapi ada syaratnya lho ,, ...’” jawabku ...’ “Katakan apa syaratnya dan kita selesaikan ini baik-baik ,, ...’” kata tante Wiwi dengan ketus ...’ “Iya Somy ,, ...’ tolong katakan apa yang kamu minta ,, ...’ asal kamu kembalikan klisenya ,, ...’” tambah tante Saswika memohon ...’ “Ooo ...’ ...’ nggak ,, ...’ nggak ,, ...’ Saya nggak minta apa-apa ,, ...’ Cuma Saya ingin melihat langsung tante telanjang ,, ...’” katSaya ...’ “Jangan kurang ajar kamu!” kata tante Wiwi dan tante Saswika dengan marah dan menundingnya ...’ “Wah ...’ ...’ wah ...’ ...’ jangan galak gitu dong tante ,, ...’ Saya kan nggak sengaja ,, ...’ justru tante-tante sendiri yang ceroboh kan ,, ...’” jawabku sambil menggeser dudukku lebih dekat lagi ...’ “Bagaimana tante?” “Hei ...’ ...’ jangan kurang ajar ,, ...’ keterlaluan!!” bentak tante Saswika sambil menepis tanganku ...’ “Bangsat ...’ ...’ beSaswika sekali ,, ...’ kamu kira siapa kami hah ...’ ...’ dasar orang kampung!!” tante Wiwi menghardik dengan marah dan melemparkan setumpuk foto itu ke wajahku ...’ “Hehehe ...’ ...’ ayolah tante ,, ...’ coba bayangkan ,, ...’ gimana kalo foto-foto itu diterima paman di kSomyr ,, ...’ wah bisa- bisa tante semua jadi terkenal deh!!” katSaya lagi ...’ Kulihat kananku tante Wiwi tertegun diam ,, ...’ kurasa dia merasakan hal yang kuucapkan tadi ...’ Kenapa harus kami yang tanggung jawab ,, ...’ “tante-tantemu yang lain kok tidak?” tanya tante Wiwi lemas ...’ “Oh ,, ...’ nanti juga mereka akan dapat giliran ,, ...’” jawabku ...’ “Bagaimana tante? Apa ssudah berubah pikiran?” “Baiklah ,, ...’ tapi kamu hanya melihat saja kan?” tanya tante Saswika ...’ “Iya ,, ...’ dan kalau boleh sekalian memegangnya?” jawabku ...’ “Kamu jangan macam-macam Somy ,, ...’ hardik tante Wiwi ...’” “Biarlah Mbakyu ,, ...’ daripada ketahuan ,, ...’” jawab tante Saswika sambil berdiri dan mulai melepas pakaiannya ,, ...’ diikuti tante Wiwi sambil merengut marah ...’ Hingga tampak kedua tanteku itu telanjang bulat dihadapanku ...’ tante Wiwi walau ssudah berusia 45 tahun tapi tubuhnya masih montok ,, ...’ dengan kulit kuning langsat dan sedikit gemuk dengan kedua payudaranya yang besar menggantung bergoyang-goyang dengan puting susunya juga besar ...’ Turun kebawah tampak pinggulnya yang lebar serta bulu hitam di selangkangan amat lebat ...’ Tidak kalah dengan tubuh tante Saswika yang berusia 37 tahun dengan tubuh langsing berwarna kuning langsat ,, ...’ serta payudaranya yang tidak begitu besar tapi nampak kenyal dengan puting yang sedkit naik keatas ...’ Pinggulnya juga kecil serta bulu kemaluannya di selangkangan baru dipotong pendek ...’ “Ssudah Somy?” tanya tante Wiwi sambil mulai memakai bajunya kembali ...’ “Eh ,, ...’ belum tante ,, ...’ kan tadi boleh pegang sekalian ,, ...’ lagian Saya belum lihat vagina tante berdua dengan jelas ,, ...’” jawabku ...’ “Kurang ajar kamu ,, ...’” kata tante Saswika setengah berteriak ...’ “Ya sudah kalo nggak boleh kukirim foto tante berdua nih?” jawabku ...’ “Baiklah ,, ...’” balas tante Wiwi ketus ,, ...’ “Apalagi yang mesti kami lSayakan?” “Coba tante berdua duduk di sofa ini ,, ...’” katSaya ...’ “Dan buka lebar-lebar paha tante berdua ,, ...’” katSaya ketika mereka mulai duduk ...’ “Begini Somy ,, ...’ Cepat ya ,, ...’” balas tante Saswika sambil membuka lebar kedua pahanya ...’ Hingga tampak vaginanya yang berwarna kemerahan ...’ “tante Wiwi juga dong ,, ...’ rambutnya lebat sih ,, ...’ nggak kelihatan nih ,, ...’” katSaya sambil jongkok diantara mereka berdua ...’ “Beginikan ,, ...’” jawab tante Wiwi yang juga mulai membuka lebar kedua pahanya dan tangannya menyibakkan rambut kemaluannya kesamping hingga tampak vaginanya yang kecoklatan ...’ “Somy pegang sebentar ya?” katSaya sambil tangan kananku coba meraba selangkangan tante Wiwi sementara tangan kiriku meraba selangkangan tante Saswika ...’ Kumainkan jari-jari kedua tanganku di vagina tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Sudah belum ,, ...’ Somy ...’ ...’ Ess ...’ ...’ ,, ...’” kata tante Wiwi sedikit mendesah ...’ “Eeemmhh ...’ ...’ uuhh ...’ ...’ jangan Somy ,, ...’ tolong hentikan ...’ ...’ eemmhh!” desah tante Saswika juga ketika tanganku sampai ke belahan kemaluannya ...’ “Sebentar lagi kok tante ,, ...’ memang kenapa?” tanySaya pura-pura sambil terus memainkan kedua tanganku di vagina tante Wiwi dan tante Saswika yang mulai membasah ...’ “Eh ,, ...’ ini apa tante?” tanySaya pura-pura sambil mengelus-selus klitoris mereka ...’ “Ohh ...’ ...’ Itu klitoris namanya Somy ,, ...’ jangan kamu pegang ya ...’ ...’ ,, ...’” desis tante Wiwi menahan geli ...’ “Iya jangan kamu gituin klitoris tante dong ,, ...’” dasah tante Saswika ...’ “Memang kenapa tante ,, ...’ tadi katanya boleh ,, ...’” katSaya sambil terus memainkan klitoris mereka ...’ “Sshh ...’ ...’ ,, ...’ oohh ...’ ...’ ,, ...’ geliss ...’ ...’ ,, ...’ To ,, ...’” rintih tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Ini lubang vaginanya ya tante?” tanySaya sambil memainkan tanganku didepan lubang vagina mereka yang semakin basah ...’ “Boleh dimasukin jari nggak tante?” Kembali jariku membuka belahan vagina mereka dan memasukkan jariku ,, ...’ slep ...’ ...’ slep ...’ ...’ bunyi jariku keluar masuk di lubang vagina tante Saswika dan tante Wiwi yang makin mendesah-desah tidak karuan ,, ...’ “Jangan Somy ,, ...’ jangan kamu masukin jari kamu ...’ ...’ Oohh ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika ...’ “Jangan lho Somy ...’ ...’ sshh ...’ ...’ ,, ...’” desah tante Wiwi sambil tangannya meremasi sofa ...’ “Kenapa? Sebentar saja kok ,, ...’ dimasukkin ya ,, ...’” katSaya sambil memasukkan jari tengahku ke vagina mereka masing-masing ...’ “Aaahh ...’ ...’ ,, ...’ Somy ...’ ...’ ,, ...’” desah tante Wiwi dan tante Saswika bersama-sama mersakan jari Somy menelusur masuk ke lubang vagina mereka ...’ “Ssshh ...’ ...’ eemmhh ...’ ...’!!” tante Wiwi dan tante Saswika mulai meracau tidak karuan saat jari-jariku memasuki vagina dan memainkan klitoris mereka ...’ “Bagaimana tante Wiwi ,, ...’” tanySaya mulai memainkan jariku keluar masuk di vagina mereka ...’ “Saya cium ya vagina tante Wiwi ya?” tanySaya sambil mulai memainkan lidahku di vaginanya ...’ “Sebentar ya tante Saswika ,, ...’” katSaya ...’ “Jangan ...’ ...’ ,, ...’ sshh ...’ ...’ Somy ...’ ...’ ena ...’ ...’ ,, ...’ rintih tante Wiwi sambil tangannya meremasi rambutku menahan geli ...’ “Gimana tante Wiwi ,, ...’ geli tidak ...’ ...’ ,, ...’” tanya Somy ...’ “Ssshh ...’ ...’ Somy ...’ ...’ Geli ss ...’ ...’ ,, ...’” rintihnya merasakan daerah sensitifnya terus kumainkan sambil tangannya meremasi sendiri kedua payudaranya ...’ “Teruss ...’ ...’ Somy ,, ...’” desis tante Wiwi tak kuat lagi menahan nafsunya ...’ Sementara tante Saswika memainkan vaginanya sendiri dengan jari tanganku yang ia gerakkan keluar masuk ...’ Dan tante Wiwi kian mendesah ketika mendekati orgasmenya dan “Aaahh ss ...’ ...’ ,, ...’ tante sudah nggak kuat lagi ,, ...’” rintih tante Wiwi merasakan lidahku keluar masuk dilubang vaginanya ...’ “tante Wiwi keluar Somy ...’ ...’ ,, ...’” desah lemas tante Wiwi dengan kedua kakinya menjepit kepalSaya di selangkangannya ...’ Tahu tante Wiwi sudah keluar Saya bangkit lalu pindah ke vagina tante Saswika dan kubuka kedua pahanya lebar-lebar ...’ Sama seperti tante Wiwi tante Saswika juga merintih tidak karuan ketika lidahku mengocok lubang vaginanya ...’ “Aah ss ...’ ...’ ,, ...’ Somyo ,, ...’ ...’ ...’ ,, ...’ enak ss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika sambil menekan kepalSaya ke selangkangannya ...’ tante Saswika di sofa dan kubuka lebar-lebar pahanya ...’ Kubenamkan lidahku liang vagina tante Saswika ,, ...’ ku sedot-sedot klitoris vagina tante Saswika yang ssudah basah itu ,, ...’ “Teruss ...’ ...’ ,, ...’ Somyo ...’ ...’ ,, ...’ tante ...’ ...’ ,, ...’ mau kelu ...’ ...’ Aah ss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika merasakan orgasme pertamanya ...’ Somy lalu duduk diantara tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Gantian dong tante ,, ...’ punySaya sudah tegang nih ,, ...’” menunjukkan sarung yang Saya pakai tampak menonjol dibagian kemaluanku pada tante Wiwi dan Bullik Saswika ...’ Kuminta mereka untuk menjilati kemaluanku ...’ “Kamu nakal Somy ,, ...’ ngerjain kami ,, ...’” kata tante Wiwi sambil tangannya membuka sarungku hingga tampak penisku yang mengacung tegang keatas ...’ “Iya ...’ ...’ ,, ...’ awas kamu Somy ...’ ...’ tante hisap punya kamu nanti ...’ ...’ ,, ...’” balas tante Saswika sambil memasukkan penisku kemulutnya ...’ “Ssshh ...’ ...’ tante ...’ ...’ terus ...’ ...’ ,, ...’” rintih Somy sambil menekan kepala tante Saswika yang naik turun di penisnya ...’ tante Wiwi terus menjilati penisku gantian dengan tante Saswika yang lidahnya dengan liar menjilati penisku ,, ...’ dan sesekali memasukkannya kedalam mulunya serta menghisap kuat-kuat penisku didalam mulutnya ...’ Sluurrpp ...’ ...’ sluurpp ...’ ...’ sshhrrpp ...’ ...’ demikian bunyinya ketika dia menghisap ...’ “Sudah ...’ ...’ tante ,, ...’ Somy nggak kuat lagi ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika sambil mengangkat kepalSaya dari vaginanya ...’ “Tunggu dulu ya tante Wiwi ,, ...’ biar Saya dengan tante Saswika dulu ,, ...’” katSaya sambil menarik kepala tante Wiwi yang sedang memasukkan penisku kemulutnya ...’ “tante Tina sudah nggak tahan nih ,, ...’” katSaya sambil membuka lebar-lebar kedua paha tante Saswika dan berlutut diantaranya ...’ “Cepatss ...’ ...’ Somy ,, ...’” desah tante Saswika sambil tangannya mengarahkan penisku ke vaginanya ...’ “Asshhss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika panjang merasakan penisku meluncur mulus sampai menyentuh rahimnya ...’ tante Saswika mengerang setiap kali Saya menyodokkan penisnya ...’ Gesekan demi gesekan ,, ...’ sodokan demi sodokan sungguh membuatku terbuai dan semakin menikmati “perkosaan” ini ,, ...’ Saya tidak peduli lagi orang ini sesungguhnya adalah tanteku sendiri ...’ Kuminta tante Saswika untuk menjilati vagina tante Wiwi yang jongkok diatas mulutnya ...’ “Ushhss ...’ ...’ Geli dik ,, ...’” desis tante Wiwi setiap kali lidah tante Saswika memasuki vaginanya ...’ Sementara Saya sambil menyetubuhi tante Saswika tanganku meremas-remas kedua payudara tante Wiwi ...’ Tiba-tiba tante Saswika mengangkat pinggulnya sambil mengerang panjang keluar dari mulutnya ...’ “Ahhss ...’ ...’ Somy tante keluar ...’ ...’ ” “Sudah keluar ya tante Saswika ,, ...’ sekarang gilran Bu Wiwi ya ,, ...’” katSaya sambil menarik tante Wiwi untuk naik kepangkuanku ...’ tante hanya pasrah saja menerima perlSayaannya ...’ Kuarahkan penisku ke vagina tante Wiwi Lalu Aaahh ...’ ...’ desah tante Wiwi merasakan lubang vaginanya dimasuki penisku sambil pinggulnya mulai naik turun ...’ Kunikmati goyangan tante Wiwi sambil ‘menyusu’ kedua payudaranya yang tepat di depan wajahku ,, ...’ payudaranya kukulum dan kugigit kecil ...’ “Teruss ...’ ...’ tante ,, ...’ vagina tante enak ...’ ...’ ,, ...’” rintihku sambil terus dalam mulutku menghisap-hisap puting susunya ...’ “Penis kamu juga sshh ...’ ...’” rintih tante Wiwi sambil melSayakan gerakan pinggulnya yang memutar sehingga penisku terasa seperti dipijat-pijat ...’ “Sebentar tante ,, ...’ coba tante balik badan ,, ...’” katSaya sambil meminta tante Wiwi untuk menungging ...’ Kusetubuhi tante Wiwi dari belakang ,, ...’ sambil tanganku tangannya bergerilya merambahi lekuk-lekuk tubuhnya ...’ Harus kuSayai sungguh hebat wanita seumur tante Wiwi mempunyai vagina lebih enak dari tante Saswika yang berusia lebih muda ...’ Sudah lebih dari setengah jam Saya menggarap tante Wiwi ,, ...’ yang makin sering merintih tidak karuan merasakan penisku menusuk-nusuk vaginanya dan tanganku meremasi payudaranya yang bergoyang-goyang akibat hentakan penisku di vaginanya ...’ “Ssshh ...’ ...’ Somy ,, ...’ tante mau keluar ...’ ...’” rintih tante Wiwi ...’ “Sabarr ...’ ...’ tante ,, ...’ sama-sama ,, ...’” katSaya sambil terus memainkan pinggulku maju-mundur ...’ “Aaahh ss ...’ ...’ ,, ...’ tante Wiwi keluar ...’ ...’ ,, ...’” melenguh panjang ...’ “Saya belum ,, ...’ tante ,, ...’” katSaya kecewa ...’ “Pake susu tante aja ya ,, ...’” jawab tante Wiwi jongkok didepanku sambil menjepitkan penisku yang ssudah licin mengkilap itu di antara kedua payudaranya yag besar ,, ...’ lalu dikocoknya ...’ “Terus ,, ...’ tante enak ss ...’ ...’ ,, ...’” rintihku ...’ Melihat hal itu tante Saswika bangun sambil membuka mulutnya dan memasukkan penisku ke mulutnya sambil dihisap-hisap ...’ Tak lama setelah mereka memainkan penisku ,, ...’ mengeluarkan maninya menyempot dengan deras membasahi wajah dan dada tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Terima kasih ya tante ,, ...’” jawabku sambil meremas payudara mereka masing-masing ...’ Ingin rasanya Saya mengulang cerita sexku dengan para tante ayu yang jablay lagi suatu saat nanti ...’ Cerita Dewasa Ngentot | Dikeroyok dua tante jablay Sahabat sebatas kutipan kami hadir kembali dengan memberikan sajian hangat untuk penggemar cerita dewasa ngentot cerita dewasa hot cerita dewasa tante cerita dewasa terbaru... kami juga akan update tentang foto hot foto bugil foto tante girang,, cewek bispak,, cewek bugil,, smp perawan,, model hot,, dan masih banyak lagi... Kali ini khusus untuk penggemar yang sudah berumur 18+... Oke tanpa pikir panjang simak saja langsung kisahnya... Pada suatu hari ketika Saya ke villa pamanku ,, ...’ Saya menemukan sebuah album foto di kamar tante Yani ,, ...’ yang ternyata berisi foto bugil tante-tanteku ...’ Kubolak balik foto-foto tersebut yang menampakkan tubuh-tubuh telanjang tante-tanteku ,, ...’ walaupun ada yang ssudah berumur diatas 40 tahun seperti tante Wiwi dan tante Saswika tapi tubuh mereka tidak kalah dengan keempat istri muda yang lain ...’ Membuat Saya terangsang dan ingin merasakan hangatnya tubuh mereka ...’ Hingga ada ide gila untuk memperalat mereka melalui foto-foto tersebut ...’ Mulai kususun rencana siapa yang pertama Saya kerjain ,, ...’ lalu kupilih tante tante Wiwi (45 tahun) dan tante Saswika (37 tahun) ...’ Saya telepon rumah tante Wiwi dan tante Saswika ...’ Saya minta mereka untuk menemuiku di villa keluarga ...’ Saya sendiri lalu bersiap untuk pergi ke sana ...’ Sampai disana kuminta penjaga villa untuk pulang kampung ...’ Tak lama kemudian tante Wiwi dan tante Saswika sampai ...’ Kuminta mereka masuk ke ruang tamu ...’ “Ada apa sih Somy?” tanya tante Wiwi yang mengenakan kaos lengan panjang dengan celana jeans ...’ “Duduk dulu tante ,, ...’” jawabku ...’ “Iya ada apa sih?” tanya tante Saswika yang mengenakan Kemeja you can see dengan rok panjang ...’ “Saya mau tanya sama tante berdua ,, ...’ ini milik siapa?” ,, ...’ katSaya sambil mengeluarkan sebuah bungkusan yang di dalamnya berisi setumpuk foto ...’ tante Wiwi lalu melihat foto apa yang ditunjukkan olehnya ...’ “Darimana kamu dapatkan foto-foto ini?” tanya tante Wiwi panik mendapatkan foto-foto telanjang dirinya ...’ “Somy ...’ ...’ apa-apaan ini ,, ...’ darimana barang ini?” tanya tante Saswika dengan tegang ...’ “Hhhmm ...’ ...’ begini tante Wiwi ,, ...’ waktu itu Saya kebetulan lagi bersih-bersih ,, ...’ pas kebetulan dikamar tante Yani Saya lihat kok ada foto-foto telanjang tubuh tante-tante yang aduhai itu ,, ...’” jawabku sambil tersenyum ...’ “Baik ...’ ...’ kalau gitu serahkan klisenya?” Kata tante Saswika ...’ “Baik tapi ada syaratnya lho ,, ...’” jawabku ...’ “Katakan apa syaratnya dan kita selesaikan ini baik-baik ,, ...’” kata tante Wiwi dengan ketus ...’ “Iya Somy ,, ...’ tolong katakan apa yang kamu minta ,, ...’ asal kamu kembalikan klisenya ,, ...’” tambah tante Saswika memohon ...’ “Ooo ...’ ...’ nggak ,, ...’ nggak ,, ...’ Saya nggak minta apa-apa ,, ...’ Cuma Saya ingin melihat langsung tante telanjang ,, ...’” katSaya ...’ “Jangan kurang ajar kamu!” kata tante Wiwi dan tante Saswika dengan marah dan menundingnya ...’ “Wah ...’ ...’ wah ...’ ...’ jangan galak gitu dong tante ,, ...’ Saya kan nggak sengaja ,, ...’ justru tante-tante sendiri yang ceroboh kan ,, ...’” jawabku sambil menggeser dudukku lebih dekat lagi ...’ “Bagaimana tante?” “Hei ...’ ...’ jangan kurang ajar ,, ...’ keterlaluan!!” bentak tante Saswika sambil menepis tanganku ...’ “Bangsat ...’ ...’ beSaswika sekali ,, ...’ kamu kira siapa kami hah ...’ ...’ dasar orang kampung!!” tante Wiwi menghardik dengan marah dan melemparkan setumpuk foto itu ke wajahku ...’ “Hehehe ...’ ...’ ayolah tante ,, ...’ coba bayangkan ,, ...’ gimana kalo foto-foto itu diterima paman di kSomyr ,, ...’ wah bisa- bisa tante semua jadi terkenal deh!!” katSaya lagi ...’ Kulihat kananku tante Wiwi tertegun diam ,, ...’ kurasa dia merasakan hal yang kuucapkan tadi ...’ Kenapa harus kami yang tanggung jawab ,, ...’ “tante-tantemu yang lain kok tidak?” tanya tante Wiwi lemas ...’ “Oh ,, ...’ nanti juga mereka akan dapat giliran ,, ...’” jawabku ...’ “Bagaimana tante? Apa ssudah berubah pikiran?” “Baiklah ,, ...’ tapi kamu hanya melihat saja kan?” tanya tante Saswika ...’ “Iya ,, ...’ dan kalau boleh sekalian memegangnya?” jawabku ...’ “Kamu jangan macam-macam Somy ,, ...’ hardik tante Wiwi ...’” “Biarlah Mbakyu ,, ...’ daripada ketahuan ,, ...’” jawab tante Saswika sambil berdiri dan mulai melepas pakaiannya ,, ...’ diikuti tante Wiwi sambil merengut marah ...’ Hingga tampak kedua tanteku itu telanjang bulat dihadapanku ...’ tante Wiwi walau ssudah berusia 45 tahun tapi tubuhnya masih montok ,, ...’ dengan kulit kuning langsat dan sedikit gemuk dengan kedua payudaranya yang besar menggantung bergoyang-goyang dengan puting susunya juga besar ...’ Turun kebawah tampak pinggulnya yang lebar serta bulu hitam di selangkangan amat lebat ...’ Tidak kalah dengan tubuh tante Saswika yang berusia 37 tahun dengan tubuh langsing berwarna kuning langsat ,, ...’ serta payudaranya yang tidak begitu besar tapi nampak kenyal dengan puting yang sedkit naik keatas ...’ Pinggulnya juga kecil serta bulu kemaluannya di selangkangan baru dipotong pendek ...’ “Ssudah Somy?” tanya tante Wiwi sambil mulai memakai bajunya kembali ...’ “Eh ,, ...’ belum tante ,, ...’ kan tadi boleh pegang sekalian ,, ...’ lagian Saya belum lihat vagina tante berdua dengan jelas ,, ...’” jawabku ...’ “Kurang ajar kamu ,, ...’” kata tante Saswika setengah berteriak ...’ “Ya sudah kalo nggak boleh kukirim foto tante berdua nih?” jawabku ...’ “Baiklah ,, ...’” balas tante Wiwi ketus ,, ...’ “Apalagi yang mesti kami lSayakan?” “Coba tante berdua duduk di sofa ini ,, ...’” katSaya ...’ “Dan buka lebar-lebar paha tante berdua ,, ...’” katSaya ketika mereka mulai duduk ...’ “Begini Somy ,, ...’ Cepat ya ,, ...’” balas tante Saswika sambil membuka lebar kedua pahanya ...’ Hingga tampak vaginanya yang berwarna kemerahan ...’ “tante Wiwi juga dong ,, ...’ rambutnya lebat sih ,, ...’ nggak kelihatan nih ,, ...’” katSaya sambil jongkok diantara mereka berdua ...’ “Beginikan ,, ...’” jawab tante Wiwi yang juga mulai membuka lebar kedua pahanya dan tangannya menyibakkan rambut kemaluannya kesamping hingga tampak vaginanya yang kecoklatan ...’ “Somy pegang sebentar ya?” katSaya sambil tangan kananku coba meraba selangkangan tante Wiwi sementara tangan kiriku meraba selangkangan tante Saswika ...’ Kumainkan jari-jari kedua tanganku di vagina tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Sudah belum ,, ...’ Somy ...’ ...’ Ess ...’ ...’ ,, ...’” kata tante Wiwi sedikit mendesah ...’ “Eeemmhh ...’ ...’ uuhh ...’ ...’ jangan Somy ,, ...’ tolong hentikan ...’ ...’ eemmhh!” desah tante Saswika juga ketika tanganku sampai ke belahan kemaluannya ...’ “Sebentar lagi kok tante ,, ...’ memang kenapa?” tanySaya pura-pura sambil terus memainkan kedua tanganku di vagina tante Wiwi dan tante Saswika yang mulai membasah ...’ “Eh ,, ...’ ini apa tante?” tanySaya pura-pura sambil mengelus-selus klitoris mereka ...’ “Ohh ...’ ...’ Itu klitoris namanya Somy ,, ...’ jangan kamu pegang ya ...’ ...’ ,, ...’” desis tante Wiwi menahan geli ...’ “Iya jangan kamu gituin klitoris tante dong ,, ...’” dasah tante Saswika ...’ “Memang kenapa tante ,, ...’ tadi katanya boleh ,, ...’” katSaya sambil terus memainkan klitoris mereka ...’ “Sshh ...’ ...’ ,, ...’ oohh ...’ ...’ ,, ...’ geliss ...’ ...’ ,, ...’ To ,, ...’” rintih tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Ini lubang vaginanya ya tante?” tanySaya sambil memainkan tanganku didepan lubang vagina mereka yang semakin basah ...’ “Boleh dimasukin jari nggak tante?” Kembali jariku membuka belahan vagina mereka dan memasukkan jariku ,, ...’ slep ...’ ...’ slep ...’ ...’ bunyi jariku keluar masuk di lubang vagina tante Saswika dan tante Wiwi yang makin mendesah-desah tidak karuan ,, ...’ “Jangan Somy ,, ...’ jangan kamu masukin jari kamu ...’ ...’ Oohh ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika ...’ “Jangan lho Somy ...’ ...’ sshh ...’ ...’ ,, ...’” desah tante Wiwi sambil tangannya meremasi sofa ...’ “Kenapa? Sebentar saja kok ,, ...’ dimasukkin ya ,, ...’” katSaya sambil memasukkan jari tengahku ke vagina mereka masing-masing ...’ “Aaahh ...’ ...’ ,, ...’ Somy ...’ ...’ ,, ...’” desah tante Wiwi dan tante Saswika bersama-sama mersakan jari Somy menelusur masuk ke lubang vagina mereka ...’ “Ssshh ...’ ...’ eemmhh ...’ ...’!!” tante Wiwi dan tante Saswika mulai meracau tidak karuan saat jari-jariku memasuki vagina dan memainkan klitoris mereka ...’ “Bagaimana tante Wiwi ,, ...’” tanySaya mulai memainkan jariku keluar masuk di vagina mereka ...’ “Saya cium ya vagina tante Wiwi ya?” tanySaya sambil mulai memainkan lidahku di vaginanya ...’ “Sebentar ya tante Saswika ,, ...’” katSaya ...’ “Jangan ...’ ...’ ,, ...’ sshh ...’ ...’ Somy ...’ ...’ ena ...’ ...’ ,, ...’ rintih tante Wiwi sambil tangannya meremasi rambutku menahan geli ...’ “Gimana tante Wiwi ,, ...’ geli tidak ...’ ...’ ,, ...’” tanya Somy ...’ “Ssshh ...’ ...’ Somy ...’ ...’ Geli ss ...’ ...’ ,, ...’” rintihnya merasakan daerah sensitifnya terus kumainkan sambil tangannya meremasi sendiri kedua payudaranya ...’ “Teruss ...’ ...’ Somy ,, ...’” desis tante Wiwi tak kuat lagi menahan nafsunya ...’ Sementara tante Saswika memainkan vaginanya sendiri dengan jari tanganku yang ia gerakkan keluar masuk ...’ Dan tante Wiwi kian mendesah ketika mendekati orgasmenya dan “Aaahh ss ...’ ...’ ,, ...’ tante sudah nggak kuat lagi ,, ...’” rintih tante Wiwi merasakan lidahku keluar masuk dilubang vaginanya ...’ “tante Wiwi keluar Somy ...’ ...’ ,, ...’” desah lemas tante Wiwi dengan kedua kakinya menjepit kepalSaya di selangkangannya ...’ Tahu tante Wiwi sudah keluar Saya bangkit lalu pindah ke vagina tante Saswika dan kubuka kedua pahanya lebar-lebar ...’ Sama seperti tante Wiwi tante Saswika juga merintih tidak karuan ketika lidahku mengocok lubang vaginanya ...’ “Aah ss ...’ ...’ ,, ...’ Somyo ,, ...’ ...’ ...’ ,, ...’ enak ss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika sambil menekan kepalSaya ke selangkangannya ...’ tante Saswika di sofa dan kubuka lebar-lebar pahanya ...’ Kubenamkan lidahku liang vagina tante Saswika ,, ...’ ku sedot-sedot klitoris vagina tante Saswika yang ssudah basah itu ,, ...’ “Teruss ...’ ...’ ,, ...’ Somyo ...’ ...’ ,, ...’ tante ...’ ...’ ,, ...’ mau kelu ...’ ...’ Aah ss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika merasakan orgasme pertamanya ...’ Somy lalu duduk diantara tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Gantian dong tante ,, ...’ punySaya sudah tegang nih ,, ...’” menunjukkan sarung yang Saya pakai tampak menonjol dibagian kemaluanku pada tante Wiwi dan Bullik Saswika ...’ Kuminta mereka untuk menjilati kemaluanku ...’ “Kamu nakal Somy ,, ...’ ngerjain kami ,, ...’” kata tante Wiwi sambil tangannya membuka sarungku hingga tampak penisku yang mengacung tegang keatas ...’ “Iya ...’ ...’ ,, ...’ awas kamu Somy ...’ ...’ tante hisap punya kamu nanti ...’ ...’ ,, ...’” balas tante Saswika sambil memasukkan penisku kemulutnya ...’ “Ssshh ...’ ...’ tante ...’ ...’ terus ...’ ...’ ,, ...’” rintih Somy sambil menekan kepala tante Saswika yang naik turun di penisnya ...’ tante Wiwi terus menjilati penisku gantian dengan tante Saswika yang lidahnya dengan liar menjilati penisku ,, ...’ dan sesekali memasukkannya kedalam mulunya serta menghisap kuat-kuat penisku didalam mulutnya ...’ Sluurrpp ...’ ...’ sluurpp ...’ ...’ sshhrrpp ...’ ...’ demikian bunyinya ketika dia menghisap ...’ “Sudah ...’ ...’ tante ,, ...’ Somy nggak kuat lagi ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika sambil mengangkat kepalSaya dari vaginanya ...’ “Tunggu dulu ya tante Wiwi ,, ...’ biar Saya dengan tante Saswika dulu ,, ...’” katSaya sambil menarik kepala tante Wiwi yang sedang memasukkan penisku kemulutnya ...’ “tante Tina sudah nggak tahan nih ,, ...’” katSaya sambil membuka lebar-lebar kedua paha tante Saswika dan berlutut diantaranya ...’ “Cepatss ...’ ...’ Somy ,, ...’” desah tante Saswika sambil tangannya mengarahkan penisku ke vaginanya ...’ “Asshhss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika panjang merasakan penisku meluncur mulus sampai menyentuh rahimnya ...’ tante Saswika mengerang setiap kali Saya menyodokkan penisnya ...’ Gesekan demi gesekan ,, ...’ sodokan demi sodokan sungguh membuatku terbuai dan semakin menikmati “perkosaan” ini ,, ...’ Saya tidak peduli lagi orang ini sesungguhnya adalah tanteku sendiri ...’ Kuminta tante Saswika untuk menjilati vagina tante Wiwi yang jongkok diatas mulutnya ...’ “Ushhss ...’ ...’ Geli dik ,, ...’” desis tante Wiwi setiap kali lidah tante Saswika memasuki vaginanya ...’ Sementara Saya sambil menyetubuhi tante Saswika tanganku meremas-remas kedua payudara tante Wiwi ...’ Tiba-tiba tante Saswika mengangkat pinggulnya sambil mengerang panjang keluar dari mulutnya ...’ “Ahhss ...’ ...’ Somy tante keluar ...’ ...’ ” “Sudah keluar ya tante Saswika ,, ...’ sekarang gilran Bu Wiwi ya ,, ...’” katSaya sambil menarik tante Wiwi untuk naik kepangkuanku ...’ tante hanya pasrah saja menerima perlSayaannya ...’ Kuarahkan penisku ke vagina tante Wiwi Lalu Aaahh ...’ ...’ desah tante Wiwi merasakan lubang vaginanya dimasuki penisku sambil pinggulnya mulai naik turun ...’ Kunikmati goyangan tante Wiwi sambil ‘menyusu’ kedua payudaranya yang tepat di depan wajahku ,, ...’ payudaranya kukulum dan kugigit kecil ...’ “Teruss ...’ ...’ tante ,, ...’ vagina tante enak ...’ ...’ ,, ...’” rintihku sambil terus dalam mulutku menghisap-hisap puting susunya ...’ “Penis kamu juga sshh ...’ ...’” rintih tante Wiwi sambil melSayakan gerakan pinggulnya yang memutar sehingga penisku terasa seperti dipijat-pijat ...’ “Sebentar tante ,, ...’ coba tante balik badan ,, ...’” katSaya sambil meminta tante Wiwi untuk menungging ...’ Kusetubuhi tante Wiwi dari belakang ,, ...’ sambil tanganku tangannya bergerilya merambahi lekuk-lekuk tubuhnya ...’ Harus kuSayai sungguh hebat wanita seumur tante Wiwi mempunyai vagina lebih enak dari tante Saswika yang berusia lebih muda ...’ Sudah lebih dari setengah jam Saya menggarap tante Wiwi ,, ...’ yang makin sering merintih tidak karuan merasakan penisku menusuk-nusuk vaginanya dan tanganku meremasi payudaranya yang bergoyang-goyang akibat hentakan penisku di vaginanya ...’ “Ssshh ...’ ...’ Somy ,, ...’ tante mau keluar ...’ ...’” rintih tante Wiwi ...’ “Sabarr ...’ ...’ tante ,, ...’ sama-sama ,, ...’” katSaya sambil terus memainkan pinggulku maju-mundur ...’ “Aaahh ss ...’ ...’ ,, ...’ tante Wiwi keluar ...’ ...’ ,, ...’” melenguh panjang ...’ “Saya belum ,, ...’ tante ,, ...’” katSaya kecewa ...’ “Pake susu tante aja ya ,, ...’” jawab tante Wiwi jongkok didepanku sambil menjepitkan penisku yang ssudah licin mengkilap itu di antara kedua payudaranya yag besar ,, ...’ lalu dikocoknya ...’ “Terus ,, ...’ tante enak ss ...’ ...’ ,, ...’” rintihku ...’ Melihat hal itu tante Saswika bangun sambil membuka mulutnya dan memasukkan penisku ke mulutnya sambil dihisap-hisap ...’ Tak lama setelah mereka memainkan penisku ,, ...’ mengeluarkan maninya menyempot dengan deras membasahi wajah dan dada tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Terima kasih ya tante ,, ...’” jawabku sambil meremas payudara mereka masing-masing ...’ Ingin rasanya Saya mengulang cerita sexku dengan para tante ayu yang jablay lagi suatu saat nanti ...’ Cerita Dewasa Ngentot | Dikeroyok dua tante jablay Sahabat sebatas kutipan kami hadir kembali dengan memberikan sajian hangat untuk penggemar cerita dewasa ngentot cerita dewasa hot cerita dewasa tante cerita dewasa terbaru... kami juga akan update tentang foto hot foto bugil foto tante girang,, cewek bispak,, cewek bugil,, smp perawan,, model hot,, dan masih banyak lagi... Kali ini khusus untuk penggemar yang sudah berumur 18+... Oke tanpa pikir panjang simak saja langsung kisahnya... Pada suatu hari ketika Saya ke villa pamanku ,, ...’ Saya menemukan sebuah album foto di kamar tante Yani ,, ...’ yang ternyata berisi foto bugil tante-tanteku ...’ Kubolak balik foto-foto tersebut yang menampakkan tubuh-tubuh telanjang tante-tanteku ,, ...’ walaupun ada yang ssudah berumur diatas 40 tahun seperti tante Dewi dan tante Saswika tapi tubuh mereka tidak kalah dengan keempat istri muda yang lain ...’ Membuat Saya terangsang dan ingin merasakan hangatnya tubuh mereka ...’ Hingga ada ide gila untuk memperalat mereka melalui foto-foto tersebut ...’ Mulai kususun rencana siapa yang pertama Saya kerjain ,, ...’ lalu kupilih tante tante Dewi (45 tahun) dan tante Saswika (37 tahun) ...’ Saya telepon rumah tante Dewi dan tante Saswika ...’ Saya minta mereka untuk menemuiku di villa keluarga ...’ Saya sendiri lalu bersiap untuk pergi ke sana ...’ Sampai disana kuminta penjaga villa untuk pulang kampung ...’ Tak lama kemudian tante Dewi dan tante Saswika sampai ...’ Kuminta mereka masuk ke ruang tamu ...’ “Ada apa sih Somy?” tanya tante Dewi yang mengenakan kaos lengan panjang dengan celana jeans ...’ “Duduk dulu tante ,, ...’” jawabku ...’ “Iya ada apa sih?” tanya tante Saswika yang mengenakan Kemeja you can see dengan rok panjang ...’ “Saya mau tanya sama tante berdua ,, ...’ ini milik siapa?” ,, ...’ katSaya sambil mengeluarkan sebuah bungkusan yang di dalamnya berisi setumpuk foto ...’ tante Dewi lalu melihat foto apa yang ditunjukkan olehnya ...’ “Darimana kamu dapatkan foto-foto ini?” tanya tante Dewi panik mendapatkan foto-foto telanjang dirinya ...’ “Somy ...’ ...’ apa-apaan ini ,, ...’ darimana barang ini?” tanya tante Saswika dengan tegang ...’ “Hhhmm ...’ ...’ begini tante Dewi ,, ...’ waktu itu Saya kebetulan lagi bersih-bersih ,, ...’ pas kebetulan dikamar tante Yani Saya lihat kok ada foto-foto telanjang tubuh tante-tante yang aduhai itu ,, ...’” jawabku sambil tersenyum ...’ “Baik ...’ ...’ kalau gitu serahkan klisenya?” Kata tante Saswika ...’ “Baik tapi ada syaratnya lho ,, ...’” jawabku ...’ “Katakan apa syaratnya dan kita selesaikan ini baik-baik ,, ...’” kata tante Dewi dengan ketus ...’ “Iya Somy ,, ...’ tolong katakan apa yang kamu minta ,, ...’ asal kamu kembalikan klisenya ,, ...’” tambah tante Saswika memohon ...’ “Ooo ...’ ...’ nggak ,, ...’ nggak ,, ...’ Saya nggak minta apa-apa ,, ...’ Cuma Saya ingin melihat langsung tante telanjang ,, ...’” katSaya ...’ “Jangan kurang ajar kamu!” kata tante Dewi dan tante Saswika dengan marah dan menundingnya ...’ “Wah ...’ ...’ wah ...’ ...’ jangan galak gitu dong tante ,, ...’ Saya kan nggak sengaja ,, ...’ justru tante-tante sendiri yang ceroboh kan ,, ...’” jawabku sambil menggeser dudukku lebih dekat lagi ...’ “Bagaimana tante?” “Hei ...’ ...’ jangan kurang ajar ,, ...’ keterlaluan!!” bentak tante Saswika sambil menepis tanganku ...’ “Bangsat ...’ ...’ beSaswika sekali ,, ...’ kamu kira siapa kami hah ...’ ...’ dasar orang kampung!!” tante Dewi menghardik dengan marah dan melemparkan setumpuk foto itu ke wajahku ...’ “Hehehe ...’ ...’ ayolah tante ,, ...’ coba bayangkan ,, ...’ gimana kalo foto-foto itu diterima paman di kSomyr ,, ...’ wah bisa- bisa tante semua jadi terkenal deh!!” katSaya lagi ...’ Kulihat kananku tante Dewi tertegun diam ,, ...’ kurasa dia merasakan hal yang kuucapkan tadi ...’ Kenapa harus kami yang tanggung jawab ,, ...’ “tante-tantemu yang lain kok tidak?” tanya tante Dewi lemas ...’ “Oh ,, ...’ nanti juga mereka akan dapat giliran ,, ...’” jawabku ...’ “Bagaimana tante? Apa ssudah berubah pikiran?” “Baiklah ,, ...’ tapi kamu hanya melihat saja kan?” tanya tante Saswika ...’ “Iya ,, ...’ dan kalau boleh sekalian memegangnya?” jawabku ...’ “Kamu jangan macam-macam Somy ,, ...’ hardik tante Dewi ...’” “Biarlah Mbakyu ,, ...’ daripada ketahuan ,, ...’” jawab tante Saswika sambil berdiri dan mulai melepas pakaiannya ,, ...’ diikuti tante Dewi sambil merengut marah ...’ Hingga tampak kedua tanteku itu telanjang bulat dihadapanku ...’ tante Dewi walau ssudah berusia 45 tahun tapi tubuhnya masih montok ,, ...’ dengan kulit kuning langsat dan sedikit gemuk dengan kedua payudaranya yang besar menggantung bergoyang-goyang dengan puting susunya juga besar ...’ Turun kebawah tampak pinggulnya yang lebar serta bulu hitam di selangkangan amat lebat ...’ Tidak kalah dengan tubuh tante Saswika yang berusia 37 tahun dengan tubuh langsing berwarna kuning langsat ,, ...’ serta payudaranya yang tidak begitu besar tapi nampak kenyal dengan puting yang sedkit naik keatas ...’ Pinggulnya juga kecil serta bulu kemaluannya di selangkangan baru dipotong pendek ...’ “Ssudah Somy?” tanya tante Dewi sambil mulai memakai bajunya kembali ...’ “Eh ,, ...’ belum tante ,, ...’ kan tadi boleh pegang sekalian ,, ...’ lagian Saya belum lihat vagina tante berdua dengan jelas ,, ...’” jawabku ...’ “Kurang ajar kamu ,, ...’” kata tante Saswika setengah berteriak ...’ “Ya sudah kalo nggak boleh kukirim foto tante berdua nih?” jawabku ...’ “Baiklah ,, ...’” balas tante Dewi ketus ,, ...’ “Apalagi yang mesti kami lSayakan?” “Coba tante berdua duduk di sofa ini ,, ...’” katSaya ...’ “Dan buka lebar-lebar paha tante berdua ,, ...’” katSaya ketika mereka mulai duduk ...’ “Begini Somy ,, ...’ Cepat ya ,, ...’” balas tante Saswika sambil membuka lebar kedua pahanya ...’ Hingga tampak vaginanya yang berwarna kemerahan ...’ “tante Dewi juga dong ,, ...’ rambutnya lebat sih ,, ...’ nggak kelihatan nih ,, ...’” katSaya sambil jongkok diantara mereka berdua ...’ “Beginikan ,, ...’” jawab tante Dewi yang juga mulai membuka lebar kedua pahanya dan tangannya menyibakkan rambut kemaluannya kesamping hingga tampak vaginanya yang kecoklatan ...’ “Somy pegang sebentar ya?” katSaya sambil tangan kananku coba meraba selangkangan tante Dewi sementara tangan kiriku meraba selangkangan tante Saswika ...’ Kumainkan jari-jari kedua tanganku di vagina tante Dewi dan tante Saswika ...’ “Sudah belum ,, ...’ Somy ...’ ...’ Ess ...’ ...’ ,, ...’” kata tante Dewi sedikit mendesah ...’ “Eeemmhh ...’ ...’ uuhh ...’ ...’ jangan Somy ,, ...’ tolong hentikan ...’ ...’ eemmhh!” desah tante Saswika juga ketika tanganku sampai ke belahan kemaluannya ...’ “Sebentar lagi kok tante ,, ...’ memang kenapa?” tanySaya pura-pura sambil terus memainkan kedua tanganku di vagina tante Dewi dan tante Saswika yang mulai membasah ...’ “Eh ,, ...’ ini apa tante?” tanySaya pura-pura sambil mengelus-selus klitoris mereka ...’ “Ohh ...’ ...’ Itu klitoris namanya Somy ,, ...’ jangan kamu pegang ya ...’ ...’ ,, ...’” desis tante Dewi menahan geli ...’ “Iya jangan kamu gituin klitoris tante dong ,, ...’” dasah tante Saswika ...’ “Memang kenapa tante ,, ...’ tadi katanya boleh ,, ...’” katSaya sambil terus memainkan klitoris mereka ...’ “Sshh ...’ ...’ ,, ...’ oohh ...’ ...’ ,, ...’ geliss ...’ ...’ ,, ...’ To ,, ...’” rintih tante Dewi dan tante Saswika ...’ “Ini lubang vaginanya ya tante?” tanySaya sambil memainkan tanganku didepan lubang vagina mereka yang semakin basah ...’ “Boleh dimasukin jari nggak tante?” Kembali jariku membuka belahan vagina mereka dan memasukkan jariku ,, ...’ slep ...’ ...’ slep ...’ ...’ bunyi jariku keluar masuk di lubang vagina tante Saswika dan tante Dewi yang makin mendesah-desah tidak karuan ,, ...’ “Jangan Somy ,, ...’ jangan kamu masukin jari kamu ...’ ...’ Oohh ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika ...’ “Jangan lho Somy ...’ ...’ sshh ...’ ...’ ,, ...’” desah tante Dewi sambil tangannya meremasi sofa ...’ “Kenapa? Sebentar saja kok ,, ...’ dimasukkin ya ,, ...’” katSaya sambil memasukkan jari tengahku ke vagina mereka masing-masing ...’ “Aaahh ...’ ...’ ,, ...’ Somy ...’ ...’ ,, ...’” desah tante Dewi dan tante Saswika bersama-sama mersakan jari Somy menelusur masuk ke lubang vagina mereka ...’ “Ssshh ...’ ...’ eemmhh ...’ ...’!!” tante Dewi dan tante Saswika mulai meracau tidak karuan saat jari-jariku memasuki vagina dan memainkan klitoris mereka ...’ “Bagaimana tante Dewi ,, ...’” tanySaya mulai memainkan jariku keluar masuk di vagina mereka ...’ “Saya cium ya vagina tante Dewi ya?” tanySaya sambil mulai memainkan lidahku di vaginanya ...’ “Sebentar ya tante Saswika ,, ...’” katSaya ...’ “Jangan ...’ ...’ ,, ...’ sshh ...’ ...’ Somy ...’ ...’ ena ...’ ...’ ,, ...’ rintih tante Dewi sambil tangannya meremasi rambutku menahan geli ...’ “Gimana tante Dewi ,, ...’ geli tidak ...’ ...’ ,, ...’” tanya Somy ...’ “Ssshh ...’ ...’ Somy ...’ ...’ Geli ss ...’ ...’ ,, ...’” rintihnya merasakan daerah sensitifnya terus kumainkan sambil tangannya meremasi sendiri kedua payudaranya ...’ “Teruss ...’ ...’ Somy ,, ...’” desis tante Dewi tak kuat lagi menahan nafsunya ...’ Sementara tante Saswika memainkan vaginanya sendiri dengan jari tanganku yang ia gerakkan keluar masuk ...’ Dan tante Dewi kian mendesah ketika mendekati orgasmenya dan “Aaahh ss ...’ ...’ ,, ...’ tante sudah nggak kuat lagi ,, ...’” rintih tante Dewi merasakan lidahku keluar masuk dilubang vaginanya ...’ “tante Dewi keluar Somy ...’ ...’ ,, ...’” desah lemas tante Dewi dengan kedua kakinya menjepit kepalSaya di selangkangannya ...’ Tahu tante Dewi sudah keluar Saya bangkit lalu pindah ke vagina tante Saswika dan kubuka kedua pahanya lebar-lebar ...’ Sama seperti tante Dewi tante Saswika juga merintih tidak karuan ketika lidahku mengocok lubang vaginanya ...’ “Aah ss ...’ ...’ ,, ...’ Somyo ,, ...’ ...’ ...’ ,, ...’ enak ss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika sambil menekan kepalSaya ke selangkangannya ...’ tante Saswika di sofa dan kubuka lebar-lebar pahanya ...’ Kubenamkan lidahku liang vagina tante Saswika ,, ...’ ku sedot-sedot klitoris vagina tante Saswika yang ssudah basah itu ,, ...’ “Teruss ...’ ...’ ,, ...’ Somyo ...’ ...’ ,, ...’ tante ...’ ...’ ,, ...’ mau kelu ...’ ...’ Aah ss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika merasakan orgasme pertamanya ...’ Somy lalu duduk diantara tante Dewi dan tante Saswika ...’ “Gantian dong tante ,, ...’ punySaya sudah tegang nih ,, ...’” menunjukkan sarung yang Saya pakai tampak menonjol dibagian kemaluanku pada tante Dewi dan Bullik Saswika ...’ Kuminta mereka untuk menjilati kemaluanku ...’ “Kamu nakal Somy ,, ...’ ngerjain kami ,, ...’” kata tante Dewi sambil tangannya membuka sarungku hingga tampak penisku yang mengacung tegang keatas ...’ “Iya ...’ ...’ ,, ...’ awas kamu Somy ...’ ...’ tante hisap punya kamu nanti ...’ ...’ ,, ...’” balas tante Saswika sambil memasukkan penisku kemulutnya ...’ “Ssshh ...’ ...’ tante ...’ ...’ terus ...’ ...’ ,, ...’” rintih Somy sambil menekan kepala tante Saswika yang naik turun di penisnya ...’ tante Dewi terus menjilati penisku gantian dengan tante Saswika yang lidahnya dengan liar menjilati penisku ,, ...’ dan sesekali memasukkannya kedalam mulunya serta menghisap kuat-kuat penisku didalam mulutnya ...’ Sluurrpp ...’ ...’ sluurpp ...’ ...’ sshhrrpp ...’ ...’ demikian bunyinya ketika dia menghisap ...’ “Sudah ...’ ...’ tante ,, ...’ Somy nggak kuat lagi ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika sambil mengangkat kepalSaya dari vaginanya ...’ “Tunggu dulu ya tante Dewi ,, ...’ biar Saya dengan tante Saswika dulu ,, ...’” katSaya sambil menarik kepala tante Dewi yang sedang memasukkan penisku kemulutnya ...’ “tante Tina sudah nggak tahan nih ,, ...’” katSaya sambil membuka lebar-lebar kedua paha tante Saswika dan berlutut diantaranya ...’ “Cepatss ...’ ...’ Somy ,, ...’” desah tante Saswika sambil tangannya mengarahkan penisku ke vaginanya ...’ “Asshhss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika panjang merasakan penisku meluncur mulus sampai menyentuh rahimnya ...’ tante Saswika mengerang setiap kali Saya menyodokkan penisnya ...’ Gesekan demi gesekan ,, ...’ sodokan demi sodokan sungguh membuatku terbuai dan semakin menikmati “perkosaan” ini ,, ...’ Saya tidak peduli lagi orang ini sesungguhnya adalah tanteku sendiri ...’ Kuminta tante Saswika untuk menjilati vagina tante Dewi yang jongkok diatas mulutnya ...’ “Ushhss ...’ ...’ Geli dik ,, ...’” desis tante Dewi setiap kali lidah tante Saswika memasuki vaginanya ...’ Sementara Saya sambil menyetubuhi tante Saswika tanganku meremas-remas kedua payudara tante Dewi ...’ Tiba-tiba tante Saswika mengangkat pinggulnya sambil mengerang panjang keluar dari mulutnya ...’ “Ahhss ...’ ...’ Somy tante keluar ...’ ...’ ” “Sudah keluar ya tante Saswika ,, ...’ sekarang gilran Bu Dewi ya ,, ...’” katSaya sambil menarik tante Dewi untuk naik kepangkuanku ...’ tante hanya pasrah saja menerima perlSayaannya ...’ Kuarahkan penisku ke vagina tante Dewi Lalu Aaahh ...’ ...’ desah tante Dewi merasakan lubang vaginanya dimasuki penisku sambil pinggulnya mulai naik turun ...’ Kunikmati goyangan tante Dewi sambil ‘menyusu’ kedua payudaranya yang tepat di depan wajahku ,, ...’ payudaranya kukulum dan kugigit kecil ...’ “Teruss ...’ ...’ tante ,, ...’ vagina tante enak ...’ ...’ ,, ...’” rintihku sambil terus dalam mulutku menghisap-hisap puting susunya ...’ “Penis kamu juga sshh ...’ ...’” rintih tante Dewi sambil melSayakan gerakan pinggulnya yang memutar sehingga penisku terasa seperti dipijat-pijat ...’ “Sebentar tante ,, ...’ coba tante balik badan ,, ...’” katSaya sambil meminta tante Dewi untuk menungging ...’ Kusetubuhi tante Dewi dari belakang ,, ...’ sambil tanganku tangannya bergerilya merambahi lekuk-lekuk tubuhnya ...’ Harus kuSayai sungguh hebat wanita seumur tante Dewi mempunyai vagina lebih enak dari tante Saswika yang berusia lebih muda ...’ Sudah lebih dari setengah jam Saya menggarap tante Dewi ,, ...’ yang makin sering merintih tidak karuan merasakan penisku menusuk-nusuk vaginanya dan tanganku meremasi payudaranya yang bergoyang-goyang akibat hentakan penisku di vaginanya ...’ “Ssshh ...’ ...’ Somy ,, ...’ tante mau keluar ...’ ...’” rintih tante Dewi ...’ “Sabarr ...’ ...’ tante ,, ...’ sama-sama ,, ...’” katSaya sambil terus memainkan pinggulku maju-mundur ...’ “Aaahh ss ...’ ...’ ,, ...’ tante Dewi keluar ...’ ...’ ,, ...’” melenguh panjang ...’ “Saya belum ,, ...’ tante ,, ...’” katSaya kecewa ...’ “Pake susu tante aja ya ,, ...’” jawab tante Dewi jongkok didepanku sambil menjepitkan penisku yang ssudah licin mengkilap itu di antara kedua payudaranya yag besar ,, ...’ lalu dikocoknya ...’ “Terus ,, ...’ tante enak ss ...’ ...’ ,, ...’” rintihku ...’ Melihat hal itu tante Saswika bangun sambil membuka mulutnya dan memasukkan penisku ke mulutnya sambil dihisap-hisap ...’ Tak lama setelah mereka memainkan penisku ,, ...’ mengeluarkan maninya menyempot dengan deras membasahi wajah dan dada tante Dewi dan tante Saswika ...’ “Terima kasih ya tante ,, ...’” jawabku sambil meremas payudara mereka masing-masing ...’ Ingin rasanya Saya mengulang cerita sexku dengan para tante ayu yang jablay lagi suatu saat nanti ...’ Pada suatu hari ketika Saya ke villa pamanku ,, ...’ Saya menemukan sebuah album foto di kamar tante Yani ,, ...’ yang ternyata berisi foto bugil tante-tanteku ...’ Kubolak balik foto-foto tersebut yang menampakkan tubuh-tubuh telanjang tante-tanteku ,, ...’ walaupun ada yang ssudah berumur diatas 40 tahun seperti tante Wiwi dan tante Saswika tapi tubuh mereka tidak kalah dengan keempat istri muda yang lain ...’ Membuat Saya terangsang dan ingin merasakan hangatnya tubuh mereka ...’ Hingga ada ide gila untuk memperalat mereka melalui foto-foto tersebut ...’ Mulai kususun rencana siapa yang pertama Saya kerjain ,, ...’ lalu kupilih tante tante Wiwi (45 tahun) dan tante Saswika (37 tahun) ...’ Saya telepon rumah tante Wiwi dan tante Saswika ...’ Saya minta mereka untuk menemuiku di villa keluarga ...’ Saya sendiri lalu bersiap untuk pergi ke sana ...’ Sampai disana kuminta penjaga villa untuk pulang kampung ...’ Tak lama kemudian tante Wiwi dan tante Saswika sampai ...’ Kuminta mereka masuk ke ruang tamu ...’ “Ada apa sih Somy?” tanya tante Wiwi yang mengenakan kaos lengan panjang dengan celana jeans ...’ “Duduk dulu tante ,, ...’” jawabku ...’ “Iya ada apa sih?” tanya tante Saswika yang mengenakan Kemeja you can see dengan rok panjang ...’ “Saya mau tanya sama tante berdua ,, ...’ ini milik siapa?” ,, ...’ katSaya sambil mengeluarkan sebuah bungkusan yang di dalamnya berisi setumpuk foto ...’ tante Wiwi lalu melihat foto apa yang ditunjukkan olehnya ...’ “Darimana kamu dapatkan foto-foto ini?” tanya tante Wiwi panik mendapatkan foto-foto telanjang dirinya ...’ “Somy ...’ ...’ apa-apaan ini ,, ...’ darimana barang ini?” tanya tante Saswika dengan tegang ...’ “Hhhmm ...’ ...’ begini tante Wiwi ,, ...’ waktu itu Saya kebetulan lagi bersih-bersih ,, ...’ pas kebetulan dikamar tante Yani Saya lihat kok ada foto-foto telanjang tubuh tante-tante yang aduhai itu ,, ...’” jawabku sambil tersenyum ...’ “Baik ...’ ...’ kalau gitu serahkan klisenya?” Kata tante Saswika ...’ “Baik tapi ada syaratnya lho ,, ...’” jawabku ...’ “Katakan apa syaratnya dan kita selesaikan ini baik-baik ,, ...’” kata tante Wiwi dengan ketus ...’ “Iya Somy ,, ...’ tolong katakan apa yang kamu minta ,, ...’ asal kamu kembalikan klisenya ,, ...’” tambah tante Saswika memohon ...’ “Ooo ...’ ...’ nggak ,, ...’ nggak ,, ...’ Saya nggak minta apa-apa ,, ...’ Cuma Saya ingin melihat langsung tante telanjang ,, ...’” katSaya ...’ “Jangan kurang ajar kamu!” kata tante Wiwi dan tante Saswika dengan marah dan menundingnya ...’ “Wah ...’ ...’ wah ...’ ...’ jangan galak gitu dong tante ,, ...’ Saya kan nggak sengaja ,, ...’ justru tante-tante sendiri yang ceroboh kan ,, ...’” jawabku sambil menggeser dudukku lebih dekat lagi ...’ “Bagaimana tante?” “Hei ...’ ...’ jangan kurang ajar ,, ...’ keterlaluan!!” bentak tante Saswika sambil menepis tanganku ...’ “Bangsat ...’ ...’ beSaswika sekali ,, ...’ kamu kira siapa kami hah ...’ ...’ dasar orang kampung!!” tante Wiwi menghardik dengan marah dan melemparkan setumpuk foto itu ke wajahku ...’ “Hehehe ...’ ...’ ayolah tante ,, ...’ coba bayangkan ,, ...’ gimana kalo foto-foto itu diterima paman di kSomyr ,, ...’ wah bisa- bisa tante semua jadi terkenal deh!!” katSaya lagi ...’ Kulihat kananku tante Wiwi tertegun diam ,, ...’ kurasa dia merasakan hal yang kuucapkan tadi ...’ Kenapa harus kami yang tanggung jawab ,, ...’ “tante-tantemu yang lain kok tidak?” tanya tante Wiwi lemas ...’ “Oh ,, ...’ nanti juga mereka akan dapat giliran ,, ...’” jawabku ...’ “Bagaimana tante? Apa ssudah berubah pikiran?” “Baiklah ,, ...’ tapi kamu hanya melihat saja kan?” tanya tante Saswika ...’ “Iya ,, ...’ dan kalau boleh sekalian memegangnya?” jawabku ...’ “Kamu jangan macam-macam Somy ,, ...’ hardik tante Wiwi ...’” “Biarlah Mbakyu ,, ...’ daripada ketahuan ,, ...’” jawab tante Saswika sambil berdiri dan mulai melepas pakaiannya ,, ...’ diikuti tante Wiwi sambil merengut marah ...’ Hingga tampak kedua tanteku itu telanjang bulat dihadapanku ...’ tante Wiwi walau ssudah berusia 45 tahun tapi tubuhnya masih montok ,, ...’ dengan kulit kuning langsat dan sedikit gemuk dengan kedua payudaranya yang besar menggantung bergoyang-goyang dengan puting susunya juga besar ...’ Turun kebawah tampak pinggulnya yang lebar serta bulu hitam di selangkangan amat lebat ...’ Tidak kalah dengan tubuh tante Saswika yang berusia 37 tahun dengan tubuh langsing berwarna kuning langsat ,, ...’ serta payudaranya yang tidak begitu besar tapi nampak kenyal dengan puting yang sedkit naik keatas ...’ Pinggulnya juga kecil serta bulu kemaluannya di selangkangan baru dipotong pendek ...’ “Ssudah Somy?” tanya tante Wiwi sambil mulai memakai bajunya kembali ...’ “Eh ,, ...’ belum tante ,, ...’ kan tadi boleh pegang sekalian ,, ...’ lagian Saya belum lihat vagina tante berdua dengan jelas ,, ...’” jawabku ...’ “Kurang ajar kamu ,, ...’” kata tante Saswika setengah berteriak ...’ “Ya sudah kalo nggak boleh kukirim foto tante berdua nih?” jawabku ...’ “Baiklah ,, ...’” balas tante Wiwi ketus ,, ...’ “Apalagi yang mesti kami lSayakan?” “Coba tante berdua duduk di sofa ini ,, ...’” katSaya ...’ “Dan buka lebar-lebar paha tante berdua ,, ...’” katSaya ketika mereka mulai duduk ...’ “Begini Somy ,, ...’ Cepat ya ,, ...’” balas tante Saswika sambil membuka lebar kedua pahanya ...’ Hingga tampak vaginanya yang berwarna kemerahan ...’ “tante Wiwi juga dong ,, ...’ rambutnya lebat sih ,, ...’ nggak kelihatan nih ,, ...’” katSaya sambil jongkok diantara mereka berdua ...’ “Beginikan ,, ...’” jawab tante Wiwi yang juga mulai membuka lebar kedua pahanya dan tangannya menyibakkan rambut kemaluannya kesamping hingga tampak vaginanya yang kecoklatan ...’ “Somy pegang sebentar ya?” katSaya sambil tangan kananku coba meraba selangkangan tante Wiwi sementara tangan kiriku meraba selangkangan tante Saswika ...’ Kumainkan jari-jari kedua tanganku di vagina tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Sudah belum ,, ...’ Somy ...’ ...’ Ess ...’ ...’ ,, ...’” kata tante Wiwi sedikit mendesah ...’ “Eeemmhh ...’ ...’ uuhh ...’ ...’ jangan Somy ,, ...’ tolong hentikan ...’ ...’ eemmhh!” desah tante Saswika juga ketika tanganku sampai ke belahan kemaluannya ...’ “Sebentar lagi kok tante ,, ...’ memang kenapa?” tanySaya pura-pura sambil terus memainkan kedua tanganku di vagina tante Wiwi dan tante Saswika yang mulai membasah ...’ “Eh ,, ...’ ini apa tante?” tanySaya pura-pura sambil mengelus-selus klitoris mereka ...’ “Ohh ...’ ...’ Itu klitoris namanya Somy ,, ...’ jangan kamu pegang ya ...’ ...’ ,, ...’” desis tante Wiwi menahan geli ...’ “Iya jangan kamu gituin klitoris tante dong ,, ...’” dasah tante Saswika ...’ “Memang kenapa tante ,, ...’ tadi katanya boleh ,, ...’” katSaya sambil terus memainkan klitoris mereka ...’ “Sshh ...’ ...’ ,, ...’ oohh ...’ ...’ ,, ...’ geliss ...’ ...’ ,, ...’ To ,, ...’” rintih tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Ini lubang vaginanya ya tante?” tanySaya sambil memainkan tanganku didepan lubang vagina mereka yang semakin basah ...’ “Boleh dimasukin jari nggak tante?” Kembali jariku membuka belahan vagina mereka dan memasukkan jariku ,, ...’ slep ...’ ...’ slep ...’ ...’ bunyi jariku keluar masuk di lubang vagina tante Saswika dan tante Wiwi yang makin mendesah-desah tidak karuan ,, ...’ “Jangan Somy ,, ...’ jangan kamu masukin jari kamu ...’ ...’ Oohh ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika ...’ “Jangan lho Somy ...’ ...’ sshh ...’ ...’ ,, ...’” desah tante Wiwi sambil tangannya meremasi sofa ...’ “Kenapa? Sebentar saja kok ,, ...’ dimasukkin ya ,, ...’” katSaya sambil memasukkan jari tengahku ke vagina mereka masing-masing ...’ “Aaahh ...’ ...’ ,, ...’ Somy ...’ ...’ ,, ...’” desah tante Wiwi dan tante Saswika bersama-sama mersakan jari Somy menelusur masuk ke lubang vagina mereka ...’ “Ssshh ...’ ...’ eemmhh ...’ ...’!!” tante Wiwi dan tante Saswika mulai meracau tidak karuan saat jari-jariku memasuki vagina dan memainkan klitoris mereka ...’ “Bagaimana tante Wiwi ,, ...’” tanySaya mulai memainkan jariku keluar masuk di vagina mereka ...’ “Saya cium ya vagina tante Wiwi ya?” tanySaya sambil mulai memainkan lidahku di vaginanya ...’ “Sebentar ya tante Saswika ,, ...’” katSaya ...’ “Jangan ...’ ...’ ,, ...’ sshh ...’ ...’ Somy ...’ ...’ ena ...’ ...’ ,, ...’ rintih tante Wiwi sambil tangannya meremasi rambutku menahan geli ...’ “Gimana tante Wiwi ,, ...’ geli tidak ...’ ...’ ,, ...’” tanya Somy ...’ “Ssshh ...’ ...’ Somy ...’ ...’ Geli ss ...’ ...’ ,, ...’” rintihnya merasakan daerah sensitifnya terus kumainkan sambil tangannya meremasi sendiri kedua payudaranya ...’ “Teruss ...’ ...’ Somy ,, ...’” desis tante Wiwi tak kuat lagi menahan nafsunya ...’ Sementara tante Saswika memainkan vaginanya sendiri dengan jari tanganku yang ia gerakkan keluar masuk ...’ Dan tante Wiwi kian mendesah ketika mendekati orgasmenya dan “Aaahh ss ...’ ...’ ,, ...’ tante sudah nggak kuat lagi ,, ...’” rintih tante Wiwi merasakan lidahku keluar masuk dilubang vaginanya ...’ “tante Wiwi keluar Somy ...’ ...’ ,, ...’” desah lemas tante Wiwi dengan kedua kakinya menjepit kepalSaya di selangkangannya ...’ Tahu tante Wiwi sudah keluar Saya bangkit lalu pindah ke vagina tante Saswika dan kubuka kedua pahanya lebar-lebar ...’ Sama seperti tante Wiwi tante Saswika juga merintih tidak karuan ketika lidahku mengocok lubang vaginanya ...’ “Aah ss ...’ ...’ ,, ...’ Somyo ,, ...’ ...’ ...’ ,, ...’ enak ss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika sambil menekan kepalSaya ke selangkangannya ...’ tante Saswika di sofa dan kubuka lebar-lebar pahanya ...’ Kubenamkan lidahku liang vagina tante Saswika ,, ...’ ku sedot-sedot klitoris vagina tante Saswika yang ssudah basah itu ,, ...’ “Teruss ...’ ...’ ,, ...’ Somyo ...’ ...’ ,, ...’ tante ...’ ...’ ,, ...’ mau kelu ...’ ...’ Aah ss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika merasakan orgasme pertamanya ...’ Somy lalu duduk diantara tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Gantian dong tante ,, ...’ punySaya sudah tegang nih ,, ...’” menunjukkan sarung yang Saya pakai tampak menonjol dibagian kemaluanku pada tante Wiwi dan Bullik Saswika ...’ Kuminta mereka untuk menjilati kemaluanku ...’ “Kamu nakal Somy ,, ...’ ngerjain kami ,, ...’” kata tante Wiwi sambil tangannya membuka sarungku hingga tampak penisku yang mengacung tegang keatas ...’ “Iya ...’ ...’ ,, ...’ awas kamu Somy ...’ ...’ tante hisap punya kamu nanti ...’ ...’ ,, ...’” balas tante Saswika sambil memasukkan penisku kemulutnya ...’ “Ssshh ...’ ...’ tante ...’ ...’ terus ...’ ...’ ,, ...’” rintih Somy sambil menekan kepala tante Saswika yang naik turun di penisnya ...’ tante Wiwi terus menjilati penisku gantian dengan tante Saswika yang lidahnya dengan liar menjilati penisku ,, ...’ dan sesekali memasukkannya kedalam mulunya serta menghisap kuat-kuat penisku didalam mulutnya ...’ Sluurrpp ...’ ...’ sluurpp ...’ ...’ sshhrrpp ...’ ...’ demikian bunyinya ketika dia menghisap ...’ “Sudah ...’ ...’ tante ,, ...’ Somy nggak kuat lagi ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika sambil mengangkat kepalSaya dari vaginanya ...’ “Tunggu dulu ya tante Wiwi ,, ...’ biar Saya dengan tante Saswika dulu ,, ...’” katSaya sambil menarik kepala tante Wiwi yang sedang memasukkan penisku kemulutnya ...’ “tante Tina sudah nggak tahan nih ,, ...’” katSaya sambil membuka lebar-lebar kedua paha tante Saswika dan berlutut diantaranya ...’ “Cepatss ...’ ...’ Somy ,, ...’” desah tante Saswika sambil tangannya mengarahkan penisku ke vaginanya ...’ “Asshhss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika panjang merasakan penisku meluncur mulus sampai menyentuh rahimnya ...’ tante Saswika mengerang setiap kali Saya menyodokkan penisnya ...’ Gesekan demi gesekan ,, ...’ sodokan demi sodokan sungguh membuatku terbuai dan semakin menikmati “perkosaan” ini ,, ...’ Saya tidak peduli lagi orang ini sesungguhnya adalah tanteku sendiri ...’ Kuminta tante Saswika untuk menjilati vagina tante Wiwi yang jongkok diatas mulutnya ...’ “Ushhss ...’ ...’ Geli dik ,, ...’” desis tante Wiwi setiap kali lidah tante Saswika memasuki vaginanya ...’ Sementara Saya sambil menyetubuhi tante Saswika tanganku meremas-remas kedua payudara tante Wiwi ...’ Tiba-tiba tante Saswika mengangkat pinggulnya sambil mengerang panjang keluar dari mulutnya ...’ “Ahhss ...’ ...’ Somy tante keluar ...’ ...’ ” “Sudah keluar ya tante Saswika ,, ...’ sekarang gilran Bu Wiwi ya ,, ...’” katSaya sambil menarik tante Wiwi untuk naik kepangkuanku ...’ tante hanya pasrah saja menerima perlSayaannya ...’ Kuarahkan penisku ke vagina tante Wiwi Lalu Aaahh ...’ ...’ desah tante Wiwi merasakan lubang vaginanya dimasuki penisku sambil pinggulnya mulai naik turun ...’ Kunikmati goyangan tante Wiwi sambil ‘menyusu’ kedua payudaranya yang tepat di depan wajahku ,, ...’ payudaranya kukulum dan kugigit kecil ...’ “Teruss ...’ ...’ tante ,, ...’ vagina tante enak ...’ ...’ ,, ...’” rintihku sambil terus dalam mulutku menghisap-hisap puting susunya ...’ “Penis kamu juga sshh ...’ ...’” rintih tante Wiwi sambil melSayakan gerakan pinggulnya yang memutar sehingga penisku terasa seperti dipijat-pijat ...’ “Sebentar tante ,, ...’ coba tante balik badan ,, ...’” katSaya sambil meminta tante Wiwi untuk menungging ...’ Kusetubuhi tante Wiwi dari belakang ,, ...’ sambil tanganku tangannya bergerilya merambahi lekuk-lekuk tubuhnya ...’ Harus kuSayai sungguh hebat wanita seumur tante Wiwi mempunyai vagina lebih enak dari tante Saswika yang berusia lebih muda ...’ Sudah lebih dari setengah jam Saya menggarap tante Wiwi ,, ...’ yang makin sering merintih tidak karuan merasakan penisku menusuk-nusuk vaginanya dan tanganku meremasi payudaranya yang bergoyang-goyang akibat hentakan penisku di vaginanya ...’ “Ssshh ...’ ...’ Somy ,, ...’ tante mau keluar ...’ ...’” rintih tante Wiwi ...’ “Sabarr ...’ ...’ tante ,, ...’ sama-sama ,, ...’” katSaya sambil terus memainkan pinggulku maju-mundur ...’ “Aaahh ss ...’ ...’ ,, ...’ tante Wiwi keluar ...’ ...’ ,, ...’” melenguh panjang ...’ “Saya belum ,, ...’ tante ,, ...’” katSaya kecewa ...’ “Pake susu tante aja ya ,, ...’” jawab tante Wiwi jongkok didepanku sambil menjepitkan penisku yang ssudah licin mengkilap itu di antara kedua payudaranya yag besar ,, ...’ lalu dikocoknya ...’ “Terus ,, ...’ tante enak ss ...’ ...’ ,, ...’” rintihku ...’ Melihat hal itu tante Saswika bangun sambil membuka mulutnya dan memasukkan penisku ke mulutnya sambil dihisap-hisap ...’ Tak lama setelah mereka memainkan penisku ,, ...’ mengeluarkan maninya menyempot dengan deras membasahi wajah dan dada tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Terima kasih ya tante ,, ...’” jawabku sambil meremas payudara mereka masing-masing ...’ Ingin rasanya Saya mengulang cerita sexku dengan para tante ayu yang jablay lagi suatu saat nanti ...’ Cerita Dewasa Ngentot | Dikeroyok dua tante jablay Sahabat sebatas kutipan kami hadir kembali dengan memberikan sajian hangat untuk penggemar cerita dewasa ngentot cerita dewasa hot cerita dewasa tante cerita dewasa terbaru... kami juga akan update tentang foto hot foto bugil foto tante girang,, cewek bispak,, cewek bugil,, smp perawan,, model hot,, dan masih banyak lagi... Kali ini khusus untuk penggemar yang sudah berumur 18+... Oke tanpa pikir panjang simak saja langsung kisahnya... Pada suatu hari ketika Saya ke villa pamanku ,, ...’ Saya menemukan sebuah album foto di kamar tante Yani ,, ...’ yang ternyata berisi foto bugil tante-tanteku ...’ Kubolak balik foto-foto tersebut yang menampakkan tubuh-tubuh telanjang tante-tanteku ,, ...’ walaupun ada yang ssudah berumur diatas 40 tahun seperti tante Wiwi dan tante Saswika tapi tubuh mereka tidak kalah dengan keempat istri muda yang lain ...’ Membuat Saya terangsang dan ingin merasakan hangatnya tubuh mereka ...’ Hingga ada ide gila untuk memperalat mereka melalui foto-foto tersebut ...’ Mulai kususun rencana siapa yang pertama Saya kerjain ,, ...’ lalu kupilih tante tante Wiwi (45 tahun) dan tante Saswika (37 tahun) ...’ Saya telepon rumah tante Wiwi dan tante Saswika ...’ Saya minta mereka untuk menemuiku di villa keluarga ...’ Saya sendiri lalu bersiap untuk pergi ke sana ...’ Sampai disana kuminta penjaga villa untuk pulang kampung ...’ Tak lama kemudian tante Wiwi dan tante Saswika sampai ...’ Kuminta mereka masuk ke ruang tamu ...’ “Ada apa sih Somy?” tanya tante Wiwi yang mengenakan kaos lengan panjang dengan celana jeans ...’ “Duduk dulu tante ,, ...’” jawabku ...’ “Iya ada apa sih?” tanya tante Saswika yang mengenakan Kemeja you can see dengan rok panjang ...’ “Saya mau tanya sama tante berdua ,, ...’ ini milik siapa?” ,, ...’ katSaya sambil mengeluarkan sebuah bungkusan yang di dalamnya berisi setumpuk foto ...’ tante Wiwi lalu melihat foto apa yang ditunjukkan olehnya ...’ “Darimana kamu dapatkan foto-foto ini?” tanya tante Wiwi panik mendapatkan foto-foto telanjang dirinya ...’ “Somy ...’ ...’ apa-apaan ini ,, ...’ darimana barang ini?” tanya tante Saswika dengan tegang ...’ “Hhhmm ...’ ...’ begini tante Wiwi ,, ...’ waktu itu Saya kebetulan lagi bersih-bersih ,, ...’ pas kebetulan dikamar tante Yani Saya lihat kok ada foto-foto telanjang tubuh tante-tante yang aduhai itu ,, ...’” jawabku sambil tersenyum ...’ “Baik ...’ ...’ kalau gitu serahkan klisenya?” Kata tante Saswika ...’ “Baik tapi ada syaratnya lho ,, ...’” jawabku ...’ “Katakan apa syaratnya dan kita selesaikan ini baik-baik ,, ...’” kata tante Wiwi dengan ketus ...’ “Iya Somy ,, ...’ tolong katakan apa yang kamu minta ,, ...’ asal kamu kembalikan klisenya ,, ...’” tambah tante Saswika memohon ...’ “Ooo ...’ ...’ nggak ,, ...’ nggak ,, ...’ Saya nggak minta apa-apa ,, ...’ Cuma Saya ingin melihat langsung tante telanjang ,, ...’” katSaya ...’ “Jangan kurang ajar kamu!” kata tante Wiwi dan tante Saswika dengan marah dan menundingnya ...’ “Wah ...’ ...’ wah ...’ ...’ jangan galak gitu dong tante ,, ...’ Saya kan nggak sengaja ,, ...’ justru tante-tante sendiri yang ceroboh kan ,, ...’” jawabku sambil menggeser dudukku lebih dekat lagi ...’ “Bagaimana tante?” “Hei ...’ ...’ jangan kurang ajar ,, ...’ keterlaluan!!” bentak tante Saswika sambil menepis tanganku ...’ “Bangsat ...’ ...’ beSaswika sekali ,, ...’ kamu kira siapa kami hah ...’ ...’ dasar orang kampung!!” tante Wiwi menghardik dengan marah dan melemparkan setumpuk foto itu ke wajahku ...’ “Hehehe ...’ ...’ ayolah tante ,, ...’ coba bayangkan ,, ...’ gimana kalo foto-foto itu diterima paman di kSomyr ,, ...’ wah bisa- bisa tante semua jadi terkenal deh!!” katSaya lagi ...’ Kulihat kananku tante Wiwi tertegun diam ,, ...’ kurasa dia merasakan hal yang kuucapkan tadi ...’ Kenapa harus kami yang tanggung jawab ,, ...’ “tante-tantemu yang lain kok tidak?” tanya tante Wiwi lemas ...’ “Oh ,, ...’ nanti juga mereka akan dapat giliran ,, ...’” jawabku ...’ “Bagaimana tante? Apa ssudah berubah pikiran?” “Baiklah ,, ...’ tapi kamu hanya melihat saja kan?” tanya tante Saswika ...’ “Iya ,, ...’ dan kalau boleh sekalian memegangnya?” jawabku ...’ “Kamu jangan macam-macam Somy ,, ...’ hardik tante Wiwi ...’” “Biarlah Mbakyu ,, ...’ daripada ketahuan ,, ...’” jawab tante Saswika sambil berdiri dan mulai melepas pakaiannya ,, ...’ diikuti tante Wiwi sambil merengut marah ...’ Hingga tampak kedua tanteku itu telanjang bulat dihadapanku ...’ tante Wiwi walau ssudah berusia 45 tahun tapi tubuhnya masih montok ,, ...’ dengan kulit kuning langsat dan sedikit gemuk dengan kedua payudaranya yang besar menggantung bergoyang-goyang dengan puting susunya juga besar ...’ Turun kebawah tampak pinggulnya yang lebar serta bulu hitam di selangkangan amat lebat ...’ Tidak kalah dengan tubuh tante Saswika yang berusia 37 tahun dengan tubuh langsing berwarna kuning langsat ,, ...’ serta payudaranya yang tidak begitu besar tapi nampak kenyal dengan puting yang sedkit naik keatas ...’ Pinggulnya juga kecil serta bulu kemaluannya di selangkangan baru dipotong pendek ...’ “Ssudah Somy?” tanya tante Wiwi sambil mulai memakai bajunya kembali ...’ “Eh ,, ...’ belum tante ,, ...’ kan tadi boleh pegang sekalian ,, ...’ lagian Saya belum lihat vagina tante berdua dengan jelas ,, ...’” jawabku ...’ “Kurang ajar kamu ,, ...’” kata tante Saswika setengah berteriak ...’ “Ya sudah kalo nggak boleh kukirim foto tante berdua nih?” jawabku ...’ “Baiklah ,, ...’” balas tante Wiwi ketus ,, ...’ “Apalagi yang mesti kami lSayakan?” “Coba tante berdua duduk di sofa ini ,, ...’” katSaya ...’ “Dan buka lebar-lebar paha tante berdua ,, ...’” katSaya ketika mereka mulai duduk ...’ “Begini Somy ,, ...’ Cepat ya ,, ...’” balas tante Saswika sambil membuka lebar kedua pahanya ...’ Hingga tampak vaginanya yang berwarna kemerahan ...’ “tante Wiwi juga dong ,, ...’ rambutnya lebat sih ,, ...’ nggak kelihatan nih ,, ...’” katSaya sambil jongkok diantara mereka berdua ...’ “Beginikan ,, ...’” jawab tante Wiwi yang juga mulai membuka lebar kedua pahanya dan tangannya menyibakkan rambut kemaluannya kesamping hingga tampak vaginanya yang kecoklatan ...’ “Somy pegang sebentar ya?” katSaya sambil tangan kananku coba meraba selangkangan tante Wiwi sementara tangan kiriku meraba selangkangan tante Saswika ...’ Kumainkan jari-jari kedua tanganku di vagina tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Sudah belum ,, ...’ Somy ...’ ...’ Ess ...’ ...’ ,, ...’” kata tante Wiwi sedikit mendesah ...’ “Eeemmhh ...’ ...’ uuhh ...’ ...’ jangan Somy ,, ...’ tolong hentikan ...’ ...’ eemmhh!” desah tante Saswika juga ketika tanganku sampai ke belahan kemaluannya ...’ “Sebentar lagi kok tante ,, ...’ memang kenapa?” tanySaya pura-pura sambil terus memainkan kedua tanganku di vagina tante Wiwi dan tante Saswika yang mulai membasah ...’ “Eh ,, ...’ ini apa tante?” tanySaya pura-pura sambil mengelus-selus klitoris mereka ...’ “Ohh ...’ ...’ Itu klitoris namanya Somy ,, ...’ jangan kamu pegang ya ...’ ...’ ,, ...’” desis tante Wiwi menahan geli ...’ “Iya jangan kamu gituin klitoris tante dong ,, ...’” dasah tante Saswika ...’ “Memang kenapa tante ,, ...’ tadi katanya boleh ,, ...’” katSaya sambil terus memainkan klitoris mereka ...’ “Sshh ...’ ...’ ,, ...’ oohh ...’ ...’ ,, ...’ geliss ...’ ...’ ,, ...’ To ,, ...’” rintih tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Ini lubang vaginanya ya tante?” tanySaya sambil memainkan tanganku didepan lubang vagina mereka yang semakin basah ...’ “Boleh dimasukin jari nggak tante?” Kembali jariku membuka belahan vagina mereka dan memasukkan jariku ,, ...’ slep ...’ ...’ slep ...’ ...’ bunyi jariku keluar masuk di lubang vagina tante Saswika dan tante Wiwi yang makin mendesah-desah tidak karuan ,, ...’ “Jangan Somy ,, ...’ jangan kamu masukin jari kamu ...’ ...’ Oohh ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika ...’ “Jangan lho Somy ...’ ...’ sshh ...’ ...’ ,, ...’” desah tante Wiwi sambil tangannya meremasi sofa ...’ “Kenapa? Sebentar saja kok ,, ...’ dimasukkin ya ,, ...’” katSaya sambil memasukkan jari tengahku ke vagina mereka masing-masing ...’ “Aaahh ...’ ...’ ,, ...’ Somy ...’ ...’ ,, ...’” desah tante Wiwi dan tante Saswika bersama-sama mersakan jari Somy menelusur masuk ke lubang vagina mereka ...’ “Ssshh ...’ ...’ eemmhh ...’ ...’!!” tante Wiwi dan tante Saswika mulai meracau tidak karuan saat jari-jariku memasuki vagina dan memainkan klitoris mereka ...’ “Bagaimana tante Wiwi ,, ...’” tanySaya mulai memainkan jariku keluar masuk di vagina mereka ...’ “Saya cium ya vagina tante Wiwi ya?” tanySaya sambil mulai memainkan lidahku di vaginanya ...’ “Sebentar ya tante Saswika ,, ...’” katSaya ...’ “Jangan ...’ ...’ ,, ...’ sshh ...’ ...’ Somy ...’ ...’ ena ...’ ...’ ,, ...’ rintih tante Wiwi sambil tangannya meremasi rambutku menahan geli ...’ “Gimana tante Wiwi ,, ...’ geli tidak ...’ ...’ ,, ...’” tanya Somy ...’ “Ssshh ...’ ...’ Somy ...’ ...’ Geli ss ...’ ...’ ,, ...’” rintihnya merasakan daerah sensitifnya terus kumainkan sambil tangannya meremasi sendiri kedua payudaranya ...’ “Teruss ...’ ...’ Somy ,, ...’” desis tante Wiwi tak kuat lagi menahan nafsunya ...’ Sementara tante Saswika memainkan vaginanya sendiri dengan jari tanganku yang ia gerakkan keluar masuk ...’ Dan tante Wiwi kian mendesah ketika mendekati orgasmenya dan “Aaahh ss ...’ ...’ ,, ...’ tante sudah nggak kuat lagi ,, ...’” rintih tante Wiwi merasakan lidahku keluar masuk dilubang vaginanya ...’ “tante Wiwi keluar Somy ...’ ...’ ,, ...’” desah lemas tante Wiwi dengan kedua kakinya menjepit kepalSaya di selangkangannya ...’ Tahu tante Wiwi sudah keluar Saya bangkit lalu pindah ke vagina tante Saswika dan kubuka kedua pahanya lebar-lebar ...’ Sama seperti tante Wiwi tante Saswika juga merintih tidak karuan ketika lidahku mengocok lubang vaginanya ...’ “Aah ss ...’ ...’ ,, ...’ Somyo ,, ...’ ...’ ...’ ,, ...’ enak ss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika sambil menekan kepalSaya ke selangkangannya ...’ tante Saswika di sofa dan kubuka lebar-lebar pahanya ...’ Kubenamkan lidahku liang vagina tante Saswika ,, ...’ ku sedot-sedot klitoris vagina tante Saswika yang ssudah basah itu ,, ...’ “Teruss ...’ ...’ ,, ...’ Somyo ...’ ...’ ,, ...’ tante ...’ ...’ ,, ...’ mau kelu ...’ ...’ Aah ss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika merasakan orgasme pertamanya ...’ Somy lalu duduk diantara tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Gantian dong tante ,, ...’ punySaya sudah tegang nih ,, ...’” menunjukkan sarung yang Saya pakai tampak menonjol dibagian kemaluanku pada tante Wiwi dan Bullik Saswika ...’ Kuminta mereka untuk menjilati kemaluanku ...’ “Kamu nakal Somy ,, ...’ ngerjain kami ,, ...’” kata tante Wiwi sambil tangannya membuka sarungku hingga tampak penisku yang mengacung tegang keatas ...’ “Iya ...’ ...’ ,, ...’ awas kamu Somy ...’ ...’ tante hisap punya kamu nanti ...’ ...’ ,, ...’” balas tante Saswika sambil memasukkan penisku kemulutnya ...’ “Ssshh ...’ ...’ tante ...’ ...’ terus ...’ ...’ ,, ...’” rintih Somy sambil menekan kepala tante Saswika yang naik turun di penisnya ...’ tante Wiwi terus menjilati penisku gantian dengan tante Saswika yang lidahnya dengan liar menjilati penisku ,, ...’ dan sesekali memasukkannya kedalam mulunya serta menghisap kuat-kuat penisku didalam mulutnya ...’ Sluurrpp ...’ ...’ sluurpp ...’ ...’ sshhrrpp ...’ ...’ demikian bunyinya ketika dia menghisap ...’ “Sudah ...’ ...’ tante ,, ...’ Somy nggak kuat lagi ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika sambil mengangkat kepalSaya dari vaginanya ...’ “Tunggu dulu ya tante Wiwi ,, ...’ biar Saya dengan tante Saswika dulu ,, ...’” katSaya sambil menarik kepala tante Wiwi yang sedang memasukkan penisku kemulutnya ...’ “tante Tina sudah nggak tahan nih ,, ...’” katSaya sambil membuka lebar-lebar kedua paha tante Saswika dan berlutut diantaranya ...’ “Cepatss ...’ ...’ Somy ,, ...’” desah tante Saswika sambil tangannya mengarahkan penisku ke vaginanya ...’ “Asshhss ...’ ...’ ,, ...’” rintih tante Saswika panjang merasakan penisku meluncur mulus sampai menyentuh rahimnya ...’ tante Saswika mengerang setiap kali Saya menyodokkan penisnya ...’ Gesekan demi gesekan ,, ...’ sodokan demi sodokan sungguh membuatku terbuai dan semakin menikmati “perkosaan” ini ,, ...’ Saya tidak peduli lagi orang ini sesungguhnya adalah tanteku sendiri ...’ Kuminta tante Saswika untuk menjilati vagina tante Wiwi yang jongkok diatas mulutnya ...’ “Ushhss ...’ ...’ Geli dik ,, ...’” desis tante Wiwi setiap kali lidah tante Saswika memasuki vaginanya ...’ Sementara Saya sambil menyetubuhi tante Saswika tanganku meremas-remas kedua payudara tante Wiwi ...’ Tiba-tiba tante Saswika mengangkat pinggulnya sambil mengerang panjang keluar dari mulutnya ...’ “Ahhss ...’ ...’ Somy tante keluar ...’ ...’ ” “Sudah keluar ya tante Saswika ,, ...’ sekarang gilran Bu Wiwi ya ,, ...’” katSaya sambil menarik tante Wiwi untuk naik kepangkuanku ...’ tante hanya pasrah saja menerima perlSayaannya ...’ Kuarahkan penisku ke vagina tante Wiwi Lalu Aaahh ...’ ...’ desah tante Wiwi merasakan lubang vaginanya dimasuki penisku sambil pinggulnya mulai naik turun ...’ Kunikmati goyangan tante Wiwi sambil ‘menyusu’ kedua payudaranya yang tepat di depan wajahku ,, ...’ payudaranya kukulum dan kugigit kecil ...’ “Teruss ...’ ...’ tante ,, ...’ vagina tante enak ...’ ...’ ,, ...’” rintihku sambil terus dalam mulutku menghisap-hisap puting susunya ...’ “Penis kamu juga sshh ...’ ...’” rintih tante Wiwi sambil melSayakan gerakan pinggulnya yang memutar sehingga penisku terasa seperti dipijat-pijat ...’ “Sebentar tante ,, ...’ coba tante balik badan ,, ...’” katSaya sambil meminta tante Wiwi untuk menungging ...’ Kusetubuhi tante Wiwi dari belakang ,, ...’ sambil tanganku tangannya bergerilya merambahi lekuk-lekuk tubuhnya ...’ Harus kuSayai sungguh hebat wanita seumur tante Wiwi mempunyai vagina lebih enak dari tante Saswika yang berusia lebih muda ...’ Sudah lebih dari setengah jam Saya menggarap tante Wiwi ,, ...’ yang makin sering merintih tidak karuan merasakan penisku menusuk-nusuk vaginanya dan tanganku meremasi payudaranya yang bergoyang-goyang akibat hentakan penisku di vaginanya ...’ “Ssshh ...’ ...’ Somy ,, ...’ tante mau keluar ...’ ...’” rintih tante Wiwi ...’ “Sabarr ...’ ...’ tante ,, ...’ sama-sama ,, ...’” katSaya sambil terus memainkan pinggulku maju-mundur ...’ “Aaahh ss ...’ ...’ ,, ...’ tante Wiwi keluar ...’ ...’ ,, ...’” melenguh panjang ...’ “Saya belum ,, ...’ tante ,, ...’” katSaya kecewa ...’ “Pake susu tante aja ya ,, ...’” jawab tante Wiwi jongkok didepanku sambil menjepitkan penisku yang ssudah licin mengkilap itu di antara kedua payudaranya yag besar ,, ...’ lalu dikocoknya ...’ “Terus ,, ...’ tante enak ss ...’ ...’ ,, ...’” rintihku ...’ Melihat hal itu tante Saswika bangun sambil membuka mulutnya dan memasukkan penisku ke mulutnya sambil dihisap-hisap ...’ Tak lama setelah mereka memainkan penisku ,, ...’ mengeluarkan maninya menyempot dengan deras membasahi wajah dan dada tante Wiwi dan tante Saswika ...’ “Terima kasih ya tante ,, ...’” jawabku sambil meremas payudara mereka masing-masing ...’ Ingin rasanya Saya mengulang cerita sexku dengan para ayu yang jablay lagi suatu saat nanti ...’
Cerita Dewasa Terbaru


Sobat Ceritahot69 kami hadir kembali dengan memberikan sajian hangat untuk penggemar Cerita Ngentot Cerita Dewasa Terbaru Cerita Seks Tante Girang Memek Basah Cewek Bispak Foto Bugil dan masih banyak yang lainnya terus aja update di blog saya ... Kali ini khusus untuk
penggemar yang sudah berumur 1 dan lihat foto memek

foto bugil abg cantik Suka ngentot

Janji saya  foto bugil abg cantik Suka ngentot pada waktu saya membuat artikel foto bugil tante tentunya pasti di tunggu tunggu sahabat pecinta foto bugil.Foto bugil abg ini umurnya kisaran 20/21 tahun mempunyai tubuh yang seksi dan menggoda apa lagi telanjang bula dan kelihatan memek dan toketnya pasti seru deh foto ini, sekarang saya membahas tentang foto bugil abg yang suka ngentot tentunya gak sabar melihat fotonya tapi tunggu dulu saya belum selesai berceramah bukannya menceramai tapi memberikan informasi sekilas foto yang saya sajikan ini,Sahabatku yang sepikiran foto bugil ngentot abg ini bukan rekayasa tetapi benar benar nyata/fakta lihat aja abg sekarang foto fotonya yang di shere ke media sosial dan du unggah ke inernet tanpa pakaian dan tidak malu malu mempromosikan bentuk tubuhnya yang montok dan masih kencang dan juga ada lagi foto ngentot sama pacarnya juga di plublis ke internet banyak lagi foto bugil abg yang beredar.

 foto bugil abg
 foto bugil abg
 foto bugil abg

 foto bugil abg

 foto bugil abg

 foto bugil abg

 foto bugil abg

 foto bugil abg

foto bugil abg

foto bugil abg

 foto bugil abg

sekian dulu ya mas broo foto bugil abg cantik Suka ngentot kalau ada waktu saya akan memberikan artikel yang lebih dari ini dan ikutin terus artikel dari blog foto bugil tante 

Foto bugil tante ngentot memek basah 100%

Sobat admin Foto bugil tante ngentot memek basah 100%

Bila melihat foto foto di blog ini Label cuma mengetik keywoad di mesin google foto bugil tante  Pasti akan menemukan blog ini Label Kami sarankan Pikiran Jangan ngeres ya gan Penghasilan kena pajak melihat foto bugil tante Suami biasanya sobat pecinta foto foto dewasa seperti blog Suami kebanyakan orangutan orangutan pikirannya Kotor, coba lihat galeri foto bugil

1.foto bugil tante ngentot

foto bugil tante
foto bugil tante

foto bugil tante

foto bugil tante

foto bugil tante

foto bugil tante

foto bugil tante

foto bugil tante

foto bugil tante

foto bugil tante

foto bugil tante

foto bugil tante
Bila melihat foto bugil tante ngentot Suami Pasti seru abis KARENA ni foto inisial Banyak Yang pengen Melihat hal KARENA tante Suami Yang mempunya bodi seksi Dan bahenol tentunya tante Suami Suka ngentot ni mau ngentot sama tante Suami, Cukup sekian artikel Pertama Dari Saya Nanti Saya sajikan foto bugil abg cantik Suka ngentot